Olla Ramlan Harus Fokus Urus Anak

Selasa, 01 Februari 2011 – 11:00 WIB

STATUS sebagai single parents membuat Olla Ramlan harus serius mengurus perkembangan anaknya, Sean Michael Alexander dengan baikPasca bercerai dari Alex Tian, praktis tanggung jawab Olla sebagai ibu sekaligus orang tua tunggal di tahun 2011 menjadi semakin besar.
   
“Olla harus bisa memenej dirinya untuk tetap menghidupi anaknya hingga tumbuh dewasa

BACA JUGA: Maia, Tetap Tak Bisa Bertemu Anak

Dengan usia anaknya yang masih kecil, Olla harus memprioritaskan waktunya untuk anak, kalau tidak anaknya nanti bisa stress,” ucap psikolog Lita Gading kepada Rakyat Merdeka soal resolusi yang harus dilakukan Olla tahun depan.

Saat ini, Olla dinilai memiliki kesiapan untuk menjadi orangtua tunggal
Dengan pekerjaannya di dunia entertainment, Olla sepertinya tak bermasalah untuk urusan finansial.

“Tapi, masalahnya terletak pada jam kerja

BACA JUGA: Dewi Perssik Wajib Tutup Aurat

Bagaimana mungkin jika Olla bekerja tanpa memperhitungkan waktu yang optimal untuk memperhatikan anaknya, tentu akan jadi bumerang bagi Olla sendiri,” tambah Lita.

Menurut Lita, jangan sampai konsentrasi Olla dalam bekerja berbanding terbalik dengan kewajibannya sebagai seorang ibu yang harus membesarkan dan mengurus anaknya hingga besar
Kendala semacam ini memang banyak ditemui pada orang-orang yang memiliki status sebagai single parents.

“Untuk itu, Olla harus bisa melihat skala prioritasnya di 2011

BACA JUGA: Victoria Desain Ulang Rumah Demi Baby

Kalau memang waktunya untuk mengurus anak, jangan digabungkan dengan waktunya bekerja, begitupun sebaliknyaKarena jika anak terlalu sering diurus orang lain (baby sitter), nantinya ibu kandungnya akan kesulitan melihat karakter dan perangai asli anaknya,” beber psikolog berusia 39 tahun itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga bintang sitkom OKB dan Alex berakhir dengan perceraianOlla diceraikan secara Islam oleh Alex, lelaki keturunan Belanda berdarah Spanyol dan Cina, pada 7 Juli 2010Kesepakatan perceraian secara tertulis telah dibuat di hadapan notaris pada 16 Juli 2010.

Rumor perselingkuhan Olla dengan vokalis Ungu, Pasha, dan kesibukannya di luar rumah menjadi bumbu yang mewarnai perceraian itu“Sekarang dia punya tanggung jawab sebagai seorang ibu, itu dulu yang harus dia pikirkan, baru yang lain,” tutup Lita(GIE/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yuni Shara Gratis demi Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler