Olla Ramlan Ogah Warisi Bisnis Ayahnya

Senin, 21 Mei 2012 – 16:08 WIB

JAKARTA -- Olla Ramlan ternyata lahir dari keluarga pengusaha kaya raya. Meski demikian, presenter Dahsyat tersebut enggan menjadi pewaris bisnis papanya dan lebih lebih menikmati hidup sebagai ibu rumah tangga.

"Ah nggak, papa itu punya banyak anak. Terus terang saya sebenarnya menikmati menjadi ibu rumah tangga, aku pengennya ikut suami dan anak," kata Olla di Studio RCTI Kebun Jeruk, Senin (21/5).

Kalaupun saat ini Olla bekerja sebagai entertainer, tapi hal tersebut dilakukan karena masih berstatus janda. Olla juga tidak ingin kembali memberatkan orang tua.

"Saya bekerja seperti ini karena saya belum ada suami. Saya harus kerja sendiri walaupun ayah saya tetap akan menerima. Tapi saya tetap nggak enak memberatkan orang tua lagi," jelasnya.

Untuk bisa lebih mandiri, Olla bekerja mati-matian. Bangun pagi menjadi presenter terus kemudian syuting sinetron. "Alhamdulillah bisa diberikan berkah terus," ungkap Olla.

Untuk melanjutkan bisnis ayahnya, Olla menyatakan lebih cocok dikerjakan oleh anak laki-laki. "Kalau pekerjaan bisa nyambung ke Aufar (kekasih Olla Ramlan) ya Alhamdulillah, jadi saya bisa menikmati dan membantu aja," jelasnya.

Olla menjelaskan, orang tuanya sudah lama berbisnis batu bara di Kalimantan. Selain itu, sang ayah juga sedang membangun arena bermain keluarga.

"Bapak saya lagi membangun arena permainan kayak Dufan, belum sempurna. Bapak saya pekerjaannya banyak jadi nggak bisa fokus. Insya Allah mungkin Aufar bisa bantu.  Mereka kan sudah meeting, berdoa aja, saya nggak mau ikut campur," kata Olla. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengerucut ke Bali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler