Olla Ramlan Punya 13 Tato

Selasa, 03 April 2012 – 12:25 WIB
JAKARTA - Presenter Olla Ramlan ternyata punya kegemaran membuat tato. Hingga saat ini, penyanyi yang berduet dengan Dewi Sandra tersebut sudah memiliki 13 buah tato.

"Seluruhnya Tato saya ada 13. Insya Allah semua akan dihilangkan, saat ini dalam tahap proses," kata Olla Ramlan saat ditemui di Studio RCTI Jalan Kebun Jeruk Jakarta Barat, Selasa (3/4).

Alasan Ramlan menghilangkan Tato karena dirinya sudah bersepakat dengan pacar. Namun ia menepis anggapan bahwa menghilangkan tato merupakan salah satu syarat pernikahan.

"Tidak ada tekanan syarat atau apa. Menghilangkan tato ini hanya kesepatan kita. Ini omongan kita berdua, jadi sama sekali tidak ada beban," ungkap Olla.

Untuk menghilangkan tato tersebut, Olla dibantu oleh dokter spesialis. Caranya juga dengan memberikan sinar laser yang membuat kulitnya tidak rusak.

"Tidak seperti yang dibayangkan orang, tidak ada setrikaan yang bisa membuat kulit melepuh. Memang sakit tapi kalau dijalanin dengan ikhlas ya nggak apa-apa," jelas perempuan kelahiran Banjarmasin ini.

Olla juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyesal selama membuat tato. "Ini semua proses hdup, ini pelajaran untuk menjadi lebih baik," kata Olla. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Donna Tak Mau Kayak Emak-emak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler