Olla Ramlan Tahan Sakit Demi Pacar

Rabu, 14 Maret 2012 – 06:46 WIB

OLLA Ramlan tak tahan ditinggal lama oleh Muhammad Aufar. Terbiasa dibelai, ia kesepian saat sang kekasih pergi umrah sejak beberapa hari lalu.
    
"Ya lumayan, biasanya kan diperhatiin. Jadi sekarang agak kesepian. Tadi dia bilang kalau dia lagi di Mekkah," ujar Olla, Selasa (13/3).
 
Meski begitu, Olla selalu mendoakan keselamatan Aufar selama berada di tanah suci. Ia juga tak lupa menitipkan doa untuk dipanjatkan oleh Aufar. Yakni diberikan kelancaran untuk segera menikah.

"Semoga diberikan berkah dan jodoh. Anak saya terutama jadi anak sholeh," kata presenter seksi itu.

Sebenarnya Olla ingin sekali ibadah haji bareng Aufar. Tapi terpaksa ditunda karena ia sibuk ngartis. "Ya pastinya ya, semuanya ingin. Saya ingin banget karena belum kesampaian. Kalau nggak tahun ini ya tahun depan," harapnya.
    
Demi membuktikan cintanya kepada pengusaha muda itu, Olla rela menghapus tato yang ada di sekujur tubuhnya. "Di punggung, tangan sudah dihilangkan. Semuanya sudah dilaser, pigmennya dimatikan. Sudah tato ketiga," ungkapnya.
      
Rasa sakit pun rela ia rasakan demi membahagiakan Aufar. "Di tangan kiri itu yang susah, dilaser panas banget dan sakit. Prosesnya lima minggu untuk menghilangkan. Gatal-gatal dan bengkak nih," ujarnya.
    
Olla juga tidak merasa terbebani dengan permintaan calon suaminya itu."Aufar pasang status di BlackBerry aja, "Makasih ya sayang". Intinya saya melakukan dengan ikhlas, jadi nggak ada beban. Ini permintaan calon saya, bukti sebagai orang yang ingin saya tampil lebih baik dan serius," ucapnya.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Halle Berry Dilamar Olivier Martinez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler