Oman Air Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 05 Mei 2018 – 16:28 WIB
Terminal III Bandara Soekarno Hatta. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, TANGERANG - Perkembangan operasional pelayanan secara digital di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mempengaruhi sejumlah perusahaan penerbangan asing untuk berpindah.

Setelah Malaysia Airlines pada Senin 9 April 2018 dan Thai Airways pada Selasa 1 Mei 2018 lalu, kini Oman Air akan melayani penerbangan Internasional di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa 8 Mei 2018.

BACA JUGA: Fly Scoot Tiger Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

Sebelumnya, Oman Air beroperasi di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta. PT Angkasa Pura II berharap pengguna jasa untuk lebih mengamati tiket, gate dan terminal keberangkatan.

"Oman Air akan menempati counter check-in di Island B counter No.21-26," ujar Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II, M Suriawan Wakan.

BACA JUGA: Habib Rizieq Pulang, Massa Akan Sambut di Bandara

Suriawan mengatakan, sebagai bagian dalam upaya proses kelancaran dan dukungan perpindahan tersebut, PT Angkasa Pura II telah menambah berbagai fasilitas di Terminal 3.

Seperti adanya perangkat-perangkat informasi dan komunikasi pelayanan yang supermodern, seperti e-parking, crowd management system, free wifi, self check-in (on progress), digital banner, e-kiosk wayfinding, body scanner, autogate imigrasi, trolley management system serta e-survey toilet.

BACA JUGA: Hujan Deras, Underpass Terminal 3 Bandara Soetta Aman?

“Tahun ini kami telah berkomitmen akan tampilkan pelayanan lebih maksimal, termasuk rencana revitaliasi Terminal 1 dan Terminal 2,” tandas Suriawan.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oktober, Skytrain Akan Layani Seluruh Terminal di Soetta


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler