ONE Angkat Kaki dari YG Entertainment

Kamis, 18 Juli 2019 – 23:52 WIB
YG Entertainment. Foto: YG

jpnn.com - Aktor dan musisi ONE resmi meninggalkan YG Entertainment. Berita tersebut dikonfirmasi langsung oleh pemilik nama lengkap Jung Jae-won itu kemarin, Rabu (17/7).

Dalam acara premiere film Goodbye Summer, dia menyatakan bahwa serial Her Private Life jadi proyek terakhirnya sebagai "anak asuh" label yang menaungi BIGBANG tersebut.

BACA JUGA: YG Entertaiment Terpaksa Kembalikan Duit Investor Ratusan Miliar

"Setelah drama itu selesai, aku memutuskan berpisah dengan YG Entertainment," ucapnya. Pemeran Cha Si-an di Her Private Life itu mengatakan tidak memperpanjang kontraknya, tanpa memberikan alasan. ONE meneken kontrak dengan YG Entertainment setelah tampil di Show Me the Money 4 pada 2015.

BACA JUGA: YG Entertaiment Terpaksa Kembalikan Duit Investor Ratusan Miliar

BACA JUGA: Lagi-Lagi, Artis Korea Ditangkap karena Asusila

Meski demikian, fans tak perlu khawatir kehilangan sang idola. ONE akan mendirikan one man agency dan merilis album baru. Dia yakin, langkah tersebut membuat musiknya lebih mudah dijangkau pendengar. ''Tahun ini, aku akan fokus dengan aktivitas bermusik," tegas penggemar Xavier Dolan itu.

Musisi kelahiran 29 Maret 1994 tersebut belum bisa memastikan kapan lagu barunya dirilis. Dia berharap karyanya akan dirilis paling cepat tahun ini.

BACA JUGA: Song Song Couple Kandas, Hye Kyo Jadi Lebih Kurus

Meski mandiri, ONE bakal tetap berkarir di bidang musik dan akting. ''Aku membayangkan bisa mengembangkan dan menjalani karir di dua bidang itu dengan selaras,'' ujarnya. (Soompi/fam/c18/nda)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Skandal Bikin 3 Pesohor Korea Ini Terlempar dari Kejayaan, Tragis


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler