One Direction Bakal Bubar

Selasa, 30 Oktober 2012 – 21:45 WIB
BOYBAND kebanggaan Inggris, One Direction berniat bubar disaat mereka tengah berada di puncak ketenaran. Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Zayn Malik baru bergabung kembali sepuluh tahun kemudian, seperti pernah dilakukan boyband Inggris lain, Take That.

"Kami ingin seperti Take That atau Gary Barlow. Bubar, lantas  10 tahun kemudian bergabung lagi," kata Niall.

Tapi jangan kecewa dulu, boyband yang terkenal lewat lagu "What Makes You Beautiful" ini takkan bubar dalam waktu dekat. Niall dan keempat temannya mengaku sangat menikmati karier mereka yang sangat sukses. Mereka bahkan tengah mempersiapkan peluncuran album kedua "Take Me Home" dan sangat penasaran ingin tahu reaksi penggemar dengan lagu unggulan "Little Thing."

"Kami sudah mendengar lagunya, dan itu lagu jagoannya," kata  pria 18 tahun itu, seperti dirilis femalefirst. Untuk video klip, Niall mengaku tak menemui kesulitan. Mereka berempat tinggal duduk-duduk di studio dan berakting seperti sedang rekaman.

One Direction dikenal publik Inggris setelah mengikuti ajang pop idol "The X Factor" tahun 2010. Kreator "The X Factor" Simon Cowell kemudian mengajak mereka membuat album penuh lewat label Syco Records.

Keinginann Niall bercermin dari kesuksesan Take That. Boyband yang sukses di era 90-an awalnya beranggotakan Howard Donald, Gary Barlow, Robbie Williams, Mark Owen, dan Jason Orange. Take That yang dikenal lewat hit "Back For Good" ini kemudian menyatakan bubar tahun 1996 setelah Robbie Williams memutuskan bersolo karier. Tahun 2005, Take That kembali bergabung dan mendapat banyak pujian. (pra/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Raffi-Yuni Shara Bubar Lagi?

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler