ONPRO Bidik Pasar Indonesia Lewat Official Store di Tokopedia

Sabtu, 11 Mei 2019 – 04:14 WIB
ONPRO, perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris gadget. Foto dok ONPRO

jpnn.com, JAKARTA - ONPRO, perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris gadget, seperti mobile power (Powerbank), power adaptor, car charger, cabling, bluetooth speaker membuka official store di Tokopedia untuk membidik pasar di Indonesia.

Didirikan dan dikembangkan di Taipei – Taiwan sejak 2012 untuk memproduksi aksesoris gadget dengan desain stylish, aman, canggih dan berteknologi tinggi.

BACA JUGA: Tokopedia ByMe, Fitur Rekomendasi untuk Cari Produk Favorit

Tak mengherankan jika vendor aksesoris gadget ini cepat berkembang di luar Taiwan, seperti; Jepang, Korea, Hongkong, Malaysia, dan kini masuk ke pasar Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, ONPRO menggandeng Tokopedia dengan membuka Official Store; www.tokopedia.com/onpro-official. Strategi tersebut diyakini efektif, efisien dan sesuai dengan segmentasi pasar yang dibidik ONPRO.

BACA JUGA: Oppo Gandeng Tokopedia Buka Pre-order R15 Pro Emerald Green

Benefit yang didapat konsumen tentunya sangat banyak saat belanja di official store ONPRO.

“Barang dijamin asli, langsung dari principal dan tentunya bergaransi. Konsumen tak perlu ragu lagi ketika belanja. Respon kami juga lebih cepat, karena kami dibantu dengan teknisi handal yang secara real time disiapkan oleh Tokopedia untuk melayani konsumen yang ingin berinteraksi secara online,” ujar CEO ONPRO Indonesia Monthany Bahterazar.

BACA JUGA: Lenovo Pede Bakal Rebut Top 5 Market Share Indonesia

Monthany optimistis adanya official store ONPRO di Tokopedia akan mempercepat serapan pasar di era digital.

“Kami sangat yakin, serapan pasarnya akan cepat tumbuh. Konsumen tidak perlu repot datang ke toko konvensional, tinggal pilih barang di Official Store kami di www.tokopedia.com/onpro-official , tak berapa lama barang akan sampai ke rumah,” ungkap Monthany.

Sementara itu, Senior Lead Category Gadget Tokopedia, Willy Pawitra mengatakan bergabungnya ONPRO di official store Tokopedia menunjukkan komitmen Tokopedia sebagai perusahaan teknologi yang menggandeng lebih dari 2.000 mitra untuk menghadirkan jutaan produk berkualitas dan bermerek.

Keberhasilan ONPRO dalam menguasai aksesoris gadget di Asia, karena vendor ini memiliki komitmen tinggi terhadap kualitas produk. Mulai dari material, proses produksi sampai pada tingkatan quality control dengan standar kelas internasional.

Di tengah maraknya aksesoris gadget, kenapa harus memilih ONPRO?

“Setidaknya ada tiga alasan, kenapa harus memilih ONPRO. Pertama, produknya mempunyai sertifikasi internasional dari iPhone, Qualcomm (quick charge 3.0), dan UL (QC 3.0 Certified). Produk kami juga, lanjut Monthany telah diuji kelayakannya dan mendapatkan sertifikat MSDS, sehingga produk kami aman karena mempunyai proteksi seperti; over charge protect, over temperature, smart IC built in, over current, short ciruit, over voltase,” jawab Monthany.

Dengan begitu, produk ONPRO dijamin keamanannya dari beragam potensi yang merugikan dan membahayakan pengguna, seperti powerbank tiba-tiba meledak karena over temperature.

Alasan ketiga, lanjut Monthany, ONPRO memilih bahan (material) yang terbaik untuk pembuatan produk-produknya., seperti alumunium yang menggunakan Aircraft Grade Aluminium Alloy.

“Dengan material pilihan terbaik, membuat produk aksesoris ONPRO memiliki durabilitas dan kualitas sangat baik dan aman ketika digunakan. Kami menjamin semua produk aksesoris gadget ONPRO berkualitas tinggi, sesuai spesifikasi dengan standar internasional. Mari sayangi gadget Anda dan pastikan produk aksesoris yang Anda pakai aman dan tidak murahan,” seru Monthany.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini 4 Dampak Video Game pada Kesehatan Mental Anak


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
ONPRO   Tokopedia   Gadget   Powerbank  

Terpopuler