Oooh, Ini Alasan Jennifer Aniston Ceraikan Suaminya

Minggu, 18 Februari 2018 – 13:23 WIB
Jennifer Aniston. Foto: AP

jpnn.com - Setelah Jennifer Aniston dan Justin Theroux menyatakan berpisah, media mulai menduga-duga penyebabnya. Salah satu yang mencuat adalah perbedaan selera tempat tinggal.

Aniston lebih nyaman tinggal di area yang sangat privat di Los Angeles (LA), dikelilingi teman-teman selebriti. Sementara itu, Theroux lebih menikmati keramaian New York (NY).

BACA JUGA: Jennifer Aniston, Lagi-Lagi Jadi Korban Pelakor

’’Justin tidak merasa di rumah ketika di LA. Dia juga tidak nyaman dengan teman-teman Jennifer. Dia cinta New York dan hiruk pikuk kota,’’ ungkap sumber Page Six.

Di pantai timur, Theroux tinggal di flat Greenwich Village yang, meski mewah, tetap New York banget. Mungil, terletak di pinggir jalan yang padat dan sibuk. Bandingkan dengan mansion Aniston di Bel Air, California, yang superluas dan terpisah dari keramaian.

BACA JUGA: Brad Pitt Bikin Jennifer Aniston Trauma dan Paranoid

Sumber itu juga menyebutkan, pasangan yang menikah pada 2015 itu kerap berpisah karena pekerjaan. Theroux makin sering sendirian di NY, sedangkan Aniston di LA.

’’Semakin lama mereka berpisah, perbedaan yang mereka rasakan menjadi semakin besar,’’ ungkap sumber. ’’Justin sangat fokus terhadap dirinya dan pekerjaannya. Dan, Jen bukanlah perempuan yang mudah bergaul seperti yang diinginkan publik. Dia tidak begitu bahagia. Dia lebih dari rumit,’’ imbuhnya.

Sehari sebelum mengumumkan perpisahan, Theroux tampak mengangkut barang-barangnya dari apartemennya. Bertumpuk-tumpuk koper dimasukkan dalam mobil SUV hitam. Theroux yang mengenakan outfit serbahitam dan kacamata aviator tampak dibantu kakaknya, Sebastian. Tak diketahui ke mana keduanya melaju. (pagesix/adn/c5/na)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler