Opick Kini Sering Pakai Tongkat, Ada Apa?

Selasa, 03 Maret 2015 – 23:46 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Penyanyi religi Opick kini tampil sedikit berbeda dari sebelumnya. Pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu kini sering menggunakan tongkat. Ada apa?

Rupanya, penampilan barunya itu terkait dengan musibah yang belum lama ini menimpanya. Namun, Opick enggan berkomentar banyak tentang musibah yang menderanya tersebut.

BACA JUGA: Film Tuyul Part 1 Tampilkan Poster Lebih Seram

"Pengen saja pakai tongkat, biar gaya. Waktu itu memang jatuh sedikit tapi bukan kecelakaan," kata Opick saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Sejak saat itu, pelantun Tombo Ati ini mengoleksi beberapa macam tongkat di rumahnya. "Ini tongkat pertama saya dan baru saya pakai. Di rumah saya punya lima tongkat," tambah Opick.

BACA JUGA: Video Lepas Baju Chelsea Islan Bukan 13 Detik tapi Lebih Panjang

Tak hanya tongkat, sahabat almarhum Ustad Jeffri Al Buchori ini juga mengoleksi barang lainnya. Tak tanggung-tanggung, Opick mendapatkan barang-barang koleksinya dari Mesir.

"Saya koleksi senjata juga, tongkat juga. Jadi setiap konser ke Mesir itu saya beli satu jadi ngumpulin," tegas bintang film Kun Fayakuun ini. (mg1/jpnn)

BACA JUGA: James F. Sundah dan Oddie Agam Kolaborasi di The Great Composers

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kian Terkenal, Raisa Kok Merasa Tertekan, Ada Apa?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler