Oppo Bakal Hadirkan Find X2 Edisi League of Legends, Apa Istimewanya?

Jumat, 25 September 2020 – 17:51 WIB
Teaser Oppo Find X2 edisi LOL. Foto: Gizchina.

jpnn.com, JAKARTA - Oppo akan merilis smartphone edisi spesial yaitu Find X2 League of Legends (LOL).

Ponsel itu dihadirkan untuk menyambut gelaran League of Legends World Championship 2020 yang digelar pada akhir September 2020.

BACA JUGA: Oppo Bakal Luncurkan Smart TV Bulan Depan

President of Global Marketing Oppo William Liu mengatakan, LOL bukan hanya sebuah ikon eSport, tetapi juga berbagai berbagi nilai yang dipercaya Oppo dapat berjuang untuk memperoleh keunggulan dan menciptakan pengalaman yang unik bagi penggunanya.

"Semangat ini diperlukan dalam seri temukan Oppo Find Series," kata William Liu seperti dikutip dari laman Gizchina, Jumat (25/9).

BACA JUGA: Oppo Reno4 SE 5G Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi dan Harganya

Selain meluncurkan Oppo Find X2 edisi khusus, Oppo juga akan meluncurkan Watch League of Legends limited edition. Perayaan ini juga akan menghadirkan lagi resmi dan video musik kolaborasi.

Terkait spesifikasi, varian Oppo X2 Find edisi spesial dengan standar hanya mengalami perbedaan pada bagian bodi saja.

BACA JUGA: Oppo Find X2 Lite Versi Murah Segera Hadir, Cek Harganya

Namun secara spesifikasi serupa dengan versi standar. Oppo Find X2 mengusung teknologi layar terbaru bernama Ultra Vision Screen.

Jenis layarnya Oled berukuran 6,7 inci dengan resolusi maksimal QHD+ atau 3.168 x 1.440 piksel. Layar ini sudah mendukung refresh rate 120Hz, warna 10-bit, dan touch sampling 240Hz.

Soal kamera, Find X2 terdapat tiga kamera utama dengan konfigurasi lensa utama 48MP wide, 12MP lensa ultrawide, dan 12MP lensa telephoto. Adapun kamera depan, smartphone ini memiliki kamera resolusi 32MP.

Di sektor dapur pacu, Oppo Find X2 diotaki prosesor Snapdragon 865 yang sudah mendukung teknologi 5G. Prosesor itu dipadu RAM 12GB dan memori internal 256GB.

Dalam menunjang kinerja mesin, ponsel ini juga didukung baterai 4,200 mAh untuk model standar, serta 4,260 mAh di model Pro.

Terdapat pula teknologi SuperVOOC 2.0 65W yang mampu mengisi baterai dalam waktu 38 menit hingga penuh. (ddy/jpnn)


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler