Oppo Reno Pasti Hadir ke Indonesia, Tanpa Menyunat Spesifikasi

Kamis, 11 April 2019 – 17:41 WIB
Sub-brand baru Oppo Reno. Foto: Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Setelah melakukan debut pertama di Cina, Oppo Indonesia memastikan memboyong produk anyar yakni Oppo Reno ke pasar Indonesia.

"Ya, kami mengonfirmasi akan membawa Oppo Reno ke Indonesia tahun ini," beber PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat dihubungi JPNN.com, Kamis (11/4).

BACA JUGA: Berikut Perincian Spesifikasi Realme 3 Pro, Pakai Chipset Snapdragon 710

BACA JUGA: Oppo Ganti Identitas Ponselnya dari Jargon Selfie Expert

Sayangnya, Aryo tidak mau menyebutkan kapan tanggal peluncuran Oppo Reno di Indonesia. Aryo menjelaskan, masih menunggu kesiapan pabrik dalam merakit perangkat Oppo Reno. Jika sudah siap pasti akan diluncurkan," kata Aryo.

BACA JUGA: Oppo Reno Segera Melantai, Catat Tanggalnya!

Saat disinggung apakah spesifikasi Reno di Cina dan Swiss akan sama dengan di Indonesia. Aryo mengatakan, tidak akan ada yang berubah dari kedua negara tersebut. "Spesifikasinya sama," tegas dia lagi.

Oppo Reno akan memiliki layar OLED 6,4 inci dengan rasio screen to body mencapai 93,1 persen. Kameranya yang dirancang pop-up, membuat tampilan Oppo Reno didominasi oleh layar.

BACA JUGA: HP dari Sub-brand Oppo Memiliki Desan Kamera Pop-up

Handphone ditenagai chipset Snapdragon 710 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB/8GB. Penyimpanannya tersedia dalam varian 128GB dan 256GB.

Dalam hal fotografi, Reno hadir dalam konfigurasi dua sensor dengan resolusi 48MP dengan aperture f/1.7 dan 5MP. Kamera depannya sendiri punya resolusi 16MP yang disertai lampu flash.

Performa Oppo Reno juga ditopang baterai 3.765 mAh dilengkapi pengisian baterai berteknologi VOOC 3.0 yang mampu mengisi daya baterai hingga penuh dalam waktu 80 menit.

Kemudian, Oppo Reno juga memiliki versi 10x Zoom, di mana mampu mengakomodir gambar tajam meski di zoom hingga 10x.

Oppo Reno memasangkan tiga kamera belakang mencakup sensor utama 48MP f/1.7, 8MP (wide), dan 13MP (telefoto). Oppo menyebut kamera belakang Reno 10x Zoom disertai dengan dukungan OIS, EIS serta hybrid. Kamera depannya sendiri serupa dengan Reno versi reguler yaitu 16MP.

Tak hanya dari sisi kamera, tampilan Reno 10x Zoom juga lebih lega dengan layar OLED 6,6 inci.

Dapur pacunya didukung Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Baterainya punya kapasitas daya 4.065 mAh bersama teknologi VOOC 3.0. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Xiaomi Kenalkan Super Charge Turbo, Kalahkan Kemampuan Cas HP Oppo


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler