Oppo Rilis A5s di Jakarta, Ini Harga dan Spesifikasinya

Selasa, 26 Maret 2019 – 15:03 WIB
Oppo A5s resmi dirilis di Jakarta. Foto: 1st

jpnn.com - OPPO Indonesia secara resmi merilis smartphone terbaru, Oppo A5s di Indonesia. Smartphone yang diperuntuhkan anak muda ini dilepas dengan harga Rp 1.999.000.

"Oppo A5s hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan smartphone yang tidak hanya stylish, namun juga memiliki harga yang kompetitif," ujar Public Relations Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/3).

BACA JUGA: Oppo Punya Sub-Brand Ponsel Anyar, Namanya Reno

BACA JUGA : Oppo Gandeng Tokopedia Buka Pre-order R15 Pro Emerald Green

Oppo A5s masuk di kelas mid-range merupakan suksesor dari seri populer A3s yang hadir dengan membawa berbagai keunggulan.

BACA JUGA: Begini Wujud Smartphone Layar Lipat Oppo

Dari segi kamera, Oppo A5s memiliki kamera belakang ganda, yaitu kamera pertama 13 Megapixel dan kamera dengan resolusi 2 megapixel.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan swafoto pengguna, Oppo A5s dilengkapi kamera depan 8 megapixel dengan.

BACA JUGA: Telisik Perbedaan Oppo F9 dengan F7 di Indonesia

BACA JUGA : Begini Wujud Smartphone Layar Lipat Oppo

Oppo juga membawa fitur AI Beautification 2.0 pada kamera depan tersebut untuk dapat menghasilkan foto yang sesuai dengan karakter pengguna.

Kapasitas baterai, Oppo A5s memiliki kapasitas 4230mAh yang dikombinasikan dengan algoritma kecerdasan pintar, sehingga bisa melakukan penghematan konsumsi daya.

Kombinasi ini membuat Oppo A5s dapat digunakan lebih lama untuk berselancar di internet, menonton video offline selama 13,5 jam, atau digunakan secara normal dalam waktu 17 jam.

BACA JUGA : Oppo Rilis Varian Baru A7 dengan Harga Lebih Murah Rp 300 Ribu

Oppo tak lupa menyematkan sensor pemindai sidik jari cepat yang dapat menghidupkan perangkat dengan satu sentuhan. Respons sensor sidik jari ini hanya membutuhkan waktu 0,3 detik.

Dari segi prosesor, Oppo A5s hadir dengan prosesor delapan inti Helio P35 yang dilengkapi RAM 2GB yang berpadu sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Memori internal, ditawakan sebesar 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

Tersedia dalam dua pilihan warna bernuansa klasik, yaitu hitam dan merah, konsumen dapat melakukan pemesanan awal Oppo A5s pada tanggal 25-27 Maret 2019 melalui situs daring Akulaku.com. (mg9/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spesifikasi Lengkap Oppo F7 Jelang Peluncuran


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler