Optimisme Coach Djanur

Kamis, 23 Mei 2013 – 07:55 WIB
BANDUNG- Menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013 ini, Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman merasa sangat yakin Persib Bandung akan mampu menyalip Persipura Jayapura.

Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman- yakin dengan kekuatan dan motivasi yang dimiliki timnya di putaran II kompetisi. Maka, meskipun selisih tujuh poin tetap optimistis dapat menggeser klub pemuncak klasemen sementara itu.

Di ISL musim ini, Persib Bandung telah memasuki pertandingan ke-19 dan duduk diperingkat dua klasemen dengan raihan poin 40 dari hasil tiga kali kalah, empat hasil imbang dan 12 kali menang.

"Yang pasti kita memiliki semangat untuk mengejar ketertinggalan poin dari Persipura. Kalau ingin berandai-andai kita harus memenangkan pertandingan, dan menunggu Persipura kalah dari tiga pertandingan agar bisa kita susul," ungkap Djanur saat dijumpai di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (22/5).

Namun demikian, Djanur enggan berandai-andai. Ia berharap pasukannya terus menorehkan prestasi gemilang di setiap pertandingan berikutnya untuk terus menempel Persipura.

"Intinya, kita harus fokus jika ingin memenangkan pertandingan. Apalagi kalau ingin mengejar Persipura kita harus bisa sapu bersih agar peluang mengejar ketertinggalan tidak hilang begitu saja," ungkapnya lagi.

Di putaran II, skuat "Maung Bandung" akan menghadapi klub-klub besar lainnya di ISL, seperti Persipura Jayapura dan Arema Cronous di "rumah" mereka. (gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Target Curi Poin di Ganda Campuran dan Ganda Putra

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler