Ortu Harap Intan Lebih Sabar

Kemarin Resmi Jadi Nyonya Donny

Senin, 31 Oktober 2011 – 10:03 WIB
Artis Intan Nuraini akhirnya resmi menjadi istri Donny Azwan Putri. Janji sehidup semati keduanya dilakukan di Auditorium Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Minggu (30/10) pagi. Intan dipersunting sang suami dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 30 gram.FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

JAKARTA - Oktober menjadi bulan bersejarah bagi Intan NurainiKemarin (30/11) Intan resmi menjadi istri Donny Azwan Putra

BACA JUGA: Asmirandah: Papa Pengganti Pacar

"Bersyukur
Alhamdulillah

BACA JUGA: Maria Selena Tak Sungkan Obrolkan Payudara

Hari ini saya sudah resmi jadi Nyonya Donny
Tadi kami sudah melewati akad nikah pukul delapan pagi pakai adat Minang

BACA JUGA: Ussy Simpan Duit Andhika untuk Ongkos Kawin

Donny bacanya lancar, langsung menatap ke ayah tanpa baca teks," jelas Intan bahagia

Intan dinikahi Donny dengan mas kawin logam mulia seberat 30 gram yang menggambarkan tanggal pernikahan mereka berduaKarena Intan berasal dari Betawi, sedangkan Donny dari Sumatera Barat, acara pernikahan mereka merupakan gabungan dari dua adat tersebut

"Saat akad, pakai iring-iringan gendangPas resepsi, pakainya tanjidorTadi keluarga Donny bawa roti buaya dari PadangItu kan khas Betawi sebenarnya," urai mantan pacar Sahrul Gunawan tersebut.

Pasangan itu tak mau berlama-lama menunda bulan maduApalagi, Intan dan Donny ingin secepatnya punya momonganJadi, setelah menikah, mereka akan pergi ke Eropa untuk menikmati masa-masa pertama sebagai suami istriIntan mengaku tak sabar untuk berbulan madu"Selain belum pernah ke sana, ini kan kali pertama saya diperbolehkan pergi jauh sama laki-lakiKan sudah resmiJadi langsung deh perginya jauh," tegasnya.

Untuk urusan karir, Donny mengizinkan istrinya tetap berkaryaItu sudah menjadi komitmen mereka sebelum menikah duluYang penting, Intan tahu bahwa dirinya sekarang memiliki suami sehingga ada hal-hal yang harus dia jaga"Yang penting harus pulang ke rumah," jelas perempuan berlesung pipit itu lantas tertawa.

Orang tua Intan, Nurhayati dan Rochmani, ikut bahagia dengan pernikahan putri merekaKeduanya memohon doa agar pernikahan putri mereka langgeng sampai dipisahkan mautMereka memberikan restu kepada Intan karena mereka menganggap Donny sosok yang tepat untuk putri mereka.

Donny, katanya, orang yang saleh, dewasa, dan sabar"Intan itu anaknya kurang sabaranSemoga Donny bisa membimbing Intan supaya jadi istri yang baikPokoknya, kami berpesan supaya Intan lebih sabarApalagi, sekarang dia sudah berumah tangga," ucap Nurhayati(fed/jan/c8/dos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Kenal Cinlok, Tahunya Cilok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler