OSO Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu dan Penyandang Disabilitas

Sabtu, 15 April 2023 – 16:38 WIB
Oesman Sapta Odang alias OSO berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan penyandang disabilitas, Jumat (15/4), di Kalimantan Barat. Foto: Tangkapan layar osotv chanel di YouTube.

jpnn.com - PONTIANAK - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan penyandang disabilitas, Jumat (14/4), di Kalimantan Barat.

Momen itu terjadi saat OSO menghadiri buka puasa bersama di DPD Partai Hanura di Kalbar di Kota Pontianak. “Assalamualaikum,” ucap OSO sembari melambaikan tangan kepada anak-anak yatim dan penyandang disabilitas, saat tiba di lokasi.

BACA JUGA: Kolonel (Purn) TNI Obrien Sitepu Meninggal Dunia, OSO dan Partai Hanura Berduka

OSO yang tiba di lokasi buka puasa bersama langsung menyapa para anak yatim piatu dan penyandang disabilitas.

Tokoh nasional dan internasioanl ini  tampak menyalami sejumlah anak yatim dan disabilitas.

BACA JUGA: Rakornas Hanura, OSO Perkuat Kader untuk Membangun Daerah

Pria kelahiran Sukadana, Kayong Utara, Kalbar, 18 Agustus 1950 itu pun berkeliling menemui anak-anak yatim piatu dan penyandang disabilitas.

Tampak tidak ada jarak dan sekat antara OSO dengan para anak yatim dan penyandang disabilitas tersebut.

BACA JUGA: Oso Bakar Semangat PMI, Ajak Pahlawan Devisa Terus Berkarya

Setelah berbuka puasa dengan aneka ragam menu, mantan ketua DPD RI itu pun kemudian membagikan bingkisan kepada para anak yatim piatu serta penyandang disabilitas.

“Seperti tahun-tahun yang lalu, kami berbuka puasa dengan anak yatim dan piatu, disabilitas juga. Anda lihat sendiri bagaimana gembiranya mereka pada bulan Ramadan ini,” kata OSO kepada wartawan di lokasi.

Buka puasa bersama itu turut dihadiri pimpinan sejumlah pondok pesantren, tokoh-tokoh masyarakat.

Tampak hadir mendampingi OSO, antara lain, Ketua Bidang OKK Partai Hanura Benny Rhamdani, Wakil Ketua Bidang Agama DPP Partai Hanura Syarwani, tokoh masyarakat Kalbar Fachrudin Siregar.

OSO pun bersyukur bahwa niat baik Partai Hanura untuk masyarakat di Kalbar bisa dilaksanakan pada kesempatan tersebut. OSO merasa senang bisa bersama-sama Partai Hanura berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan ini.

“Alhamdulillah ini hari kita laksanakan niat daripada Hanura untuk masyarakat di Kalbar ini. Membagi  kebahagiaan pada saat bulan Ramadan ini kepada orang-orang yang pantas kita beri dan bantu,” ungkap mantan wakil ketua MPR RI itu. (boy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler