Osvaldo Haay: Ada yang Tawari Saya Trial ke Eropa

Jumat, 14 Desember 2018 – 07:26 WIB
Osvaldo Haay (kanan), pemain Persebaya, saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Surabaya (8/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya bisa saja kehilangan sang winger, Osvaldo Haay. Dalam unggahan di Instagram Story, Osvaldo tampak mengenakan jersey Persib Bandung sambil membawa trofi pemain muda terbaik Liga 1 musim 2018.

Tapi, Bonek tampaknya tak perlu khawatir. Sebab, Osvaldo memilih bertahan di Persebaya. ''Itu baju kiriman dari Febri Hariyadi. Pas trofi pemain terbaik datang ke rumah, saya pose gitu. Ya nggak sengaja saja,” kata Osvaldo kepada Jawa Pos.

BACA JUGA: Persebaya Sudah Sodori Kontrak Baru ke Ruben Sanadi, tapi…

Meski sudah punya tekad bertahan, tapi Osvaldo masih menunggu tawaran manajemen. ''Manajemen belum bicara serius dengan saya untuk musim depan,” ucapnya.

Padahal, pemain 20 tahun itu dilirik beberapa tim Liga 1. ''Bahkan ada yang menawari saya trial ke Eropa. Tapi prioritas saya tetap di Persebaya,” tambahnya.

BACA JUGA: Persebaya Incar Bintang Persib dan PSMS

Sementara itu, manajer Persebaya Candra Wahyudi mengaku bahwa pihaknya sedang melakukan negosiasi kontrak dengan Osvaldo. (gus/nur)

BACA JUGA: Persebaya Buru Kiper Baru, Siapa Bakal Dibuang?

BACA ARTIKEL LAINNYA... 3 Tim Indonesia dan 1 Klub Thailand Incar Bintang Persebaya


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler