Owner PSG Inginkan Ancelotti dan Leonardo Bertahan

Senin, 11 Maret 2013 – 16:17 WIB
PARIS - Kabar membahagiakan disampaikan pemilik Paris St Germain Nasser Al-Khelaïfi mengenai nasib Carlo Ancelotti dan Leonardo. Pria asal Qatar tersebut menyatakan bahwa klubnya bakal mempertahankan Ancelotti dan Leonardo musim mendatang.

Meski belum menjamin bakal memberikan satu tropi musim ini, namun kinerja Ancelotti dan Leonardo dianggap memuaskan.

“Jika dia ingin bertahan, dia akan tetap di sini. Dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Memang ada kalanya dia mengalami situasi yang sulit karena berada di bawah tekanan. Namun, dia melakukan semuanya dengan baik,” ujar Al Khelaifi kepada Le Parisien seperti dilansir Foxsport.

Menembus perempat final Piala Prancis dan Liga Champions serta masih menduduki posisi puncak klasemen sementara dianggap sebagai kinerja yang bagus oleh El Khelaifi. Bahkan, Al Khelaifi tak sungkan menyebut bahwa Ancelotti adalah pelatih yang luar biasa.

“Jika tidak bisa menyebut bahwa dia adalah pelatih terbaik, maka Ancelotti adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya pikir dia akan bertahan,” tambahnya.

Ungkapan serupa juga diutarakan ketika Al Khelaifi ditanya tentang masa depan Leonardo. Dia juga berharap agar pria asal Brazil tersebut bertahan di PSG.

“Ya, dia akan bertahan. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Orang-orang berpikir jika kami memiliki masalah. Saya tidak tahu dari mana itu berasal. Namun saya tertawa mendengarnya. Leonardo melakukan pekerjaan yang luar biasa,” tambah Al Khelaifi.

Sebelumnya, dua figure penting di PSG tersebut dikabarkan bakal ditendang akhir musim ini. Beberapa nama juga sudah digadang-gadang bakal menggantikan Ancelotti. Di antaranya ialah Jose Mourinho serta Arsene Wenger.

“Jose Mourino? Saya tidak tahu mengenai kontraknya. Tapi itu bukan urusan saya. Saya menghormatinya sebagai pelatih dan secara pribadi. Sama seperti hormat saya kepada Wenger,” tegas AL Khelaifi. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laudrup di Swansea Hingga 2015

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler