Ozil Bisa Absen Empat Laga

Rabu, 12 Maret 2014 – 19:55 WIB

jpnn.com - LONDON - Arsenal mendapatkan kerugian ganda ketika bentrok kontra Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (12/3) dini hari WIB.

Bukan hanya harus tersingkir, Arsenal juga mesti kehilangan Mesut Ozil. Dalam laga itu, Ozil memang hanya bermain selama 45 menit pertama. Awalnya, banyak yang menilai pergantian itu disebabkan performa Ozil yang tak maksimal.

BACA JUGA: Guardiola Cuek Wenger Ogah Jabat Tangan

Namun, anggapan itu salah. Laman Independent, Rabu (12/3) menulis, playmaker kidal asal Jerman itu mengalami cedera hamstring yang cukup serius. Saking seriusnya, Ozil diperkirakan absen dalam empat laga penting Arsenal.

Yakni ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspur dan Chelsea serta ketika menjamu Swansea City dan Manchester City. Cedera itu tentu menjadi pukulan telak bagi Arsenal yang tengah mengejar gelar juara Premier League.

BACA JUGA: FIFA Kembali Jual 345 Ribu Tiket Piala Dunia

Apalagi, laga yang mesti dijalani Arsenal tanpa Ozil termasuk sangat terjal. Di sisi lain, cedera itu semakin menambah panjang periode negatif Ozil. Sebelumnya, Ozil banyak menuai cibiran karena dianggap terus menukik. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ozil Bakal Absen Bela Arsenal Lawan Tottenham

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rooney Ingin Rebut Ban Kapten dari Gerrard


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler