Pablo Benua Ditahan, Arie Untung Curhat Ditipu Suami Artis

Sabtu, 13 Juli 2019 – 11:19 WIB
Arie Untung. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditahan Polda Metro Jaya terkait kasus ikan asin. Terungkap, Pablo Benua juga memiliki beberapa kasus lain setelah tim penyidik menggeledah rumah dan menemukan puluhan STNK.

Bersamaan dengan penahanan pasangan suami istri itu, presenter Ari K Untung menuliskan cerita masa lalunya yang sempat ditipu oleh suami seorang artis.

BACA JUGA: Balas Sindiran Farhat Abbas, Hotman Paris: Kalah Kok Marah

“Untung Rugi sambil makan ikan asin. Senyum-senyum sambil ngarang fiksi waktu di negeri bernama tailan. Kisah pansos yang mencoba wanprestasi dengan perusahaanku demi gaya hidup di luar kemampuannya. Sempet kesel, tapi nyoba sabar menjalankan adab2 terbaik dengan tidak membuka identitasnya demi menutup aibnya di depan banyak orang termasuk di hadapan istrinya yang sempat kita hire di produksi kita (asumsi kita dia ga tau),” tulis Arie Untung di akun Instagram pribadinya, Jumat (12/7).


Arie Untung curhat soal penipuan yang pernah dialaminya.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari Ungkap Kondisi Galih Ginanjar di Tahanan

Dia juga mengatakan sempat mencoba menagih pada oknum tersebut, namun mendapatkan jawaban tidak pasti.

BACA JUGA: Ditipu Rp 600 Juta, Arie Untung Polisikan Suami Artis

BACA JUGA: Pastikan Tetap Setia, Farhat Abbas: Sabar ya Saudaraku Pablo dan Rey Utami

“Saat ditagih (Sambil dng pola yg sama menyalahkan karyawannya lah yg melakukan kesalahan yg sedang mrk cari keberadaannya, “katanya”). Beliau ini meminta keringanan diskon krn keadaan ekonominya sdng sulit dan tdk dibuka ke publik. Alamat pun ngga jelas, ternyata hnya kontrakan yg berpindah2 demi menghindar dari penagih2 hutang yg bolak balik datang, hikmahnya jd kenal banyak korban2 beliau dng pola yg sama. Tyt itulah caranya menyambung hidup. Di krnkan nominalnya ngga signifikan dan istrinya “artis” jd nagihnya santai,” sambung Arie.

Masih dalam tulisannya, Arie mencoba tidak mengumbar masalah tersebut dan mengungkap identitas orang tersebut.

“Tp jadi pembelajaran bersama, dengan kemampuan seadanya, terlalu menyembah dunia dan lemahnya iman. Bisa membuat orang bisa melakukan apa untuk mencari perhatian agar terkenal ingin dianggap kaya dan banyak uang. Hikmahnya banyak. Saat mulai belajar piutang adalah sebuah “investasi” sedekah harian sampai dilunasi, kita menjalani jadi santai dan. Alhamdulillah dalam waktu singkat terganti berlipat kok dari sumber yang berbeda, sehingga kita pun jadi santai menyingkapinya," ungkap Arie.

"Qadarullah kejadian. Sambil menunggu termin. Malah Allah menunjukan kepadaku kuasanya. Aku cuma senyum-senyum aja liat tv sambil nunggu bagaiman lembaga hukum mengembalikan kepercayaan sebagai pengadil, teman-teman korban lain langsung kontak siap datang menunggu komandoku. Akhirnya jadiya Nonton tv lagi deh, sambil nyari menu khas indonesia, goreng “ikan asin” yang jadi menu yang sangat dihormati setiap orang saat ini. Terzolim-ers. Bersabar aja lah. Allah bekerja dengan caranya. Lisan ini sih kepingiiiin banget buka siapa namanya, tapi mengingat akan sayangnya transfer pahala yang bisa aja terjadi jika enggak bisa menahan lisan ini. Sayaaang bgt. Semoga jd pelajaran juga buat pribadi. Nyari emas dpt emas. Nyari “sampah” ya dptnya sama. Ha3x. Masa laluku siih. Ini kali kedua lho aku dibohongi suaminya temen artis. Inget ini fiksi lho,” sambungnya.

BACA JUGA: Datangi Polda, Arie Untung Laporkan Siapa?

Suami Fenita Arie ini memang menegaskan bahwa tulisannya hanya fiksi alias imajinasi. Namun tak sedikit yang mengaitkan curhatan tersebut dengan kasus hukum yang menjerat Pablo Benua dan istrinya, Rey Utami.

Sebelumnya, Arie sempat mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus dugaan penipuan yang dilakukan suami artis. Kala itu, dia hanya mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arie Untung: Fitnah Pasti Akan Datang, Lebih Mudah jika Bersama


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler