Pacar Disebut Salesman, Syahrini tak Terganggu

Rabu, 23 Mei 2012 – 10:34 WIB
USAI disebut pacar sewaan Syahrini, bukan cucu Raja Selangor, kini Bubu disebut berprofesi sebagai sales benda perhiasan di sebuah perusahaan barang berharga di Malaysia, Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company.

Menurut sumber Rakyat Merdeka, Bubu yang bernama lengkap Raja Mohamad Syazni itu, telah bekerja di perusahaan tersebut selama hampir setahun, mulai Juni 2011 hingga April 2012. Bubu bekerja sebagai staf marketing.

Tugasnya apa? Melakukan penawaran kepada pelanggan untuk membeli emas dalam satu bulan secara angsuran dengan menawarkan potongan khusus. Barang yang ditawarkan berupa koin emas dalam bobot yang berbeda untuk memenuhi semua seg­men penduduk, lembaga, perusahaan dan pasar melalui perusahaan pialang saham.

Dia jadi agen individu eksklusif, yang bekerja atas dasar komisi. Dalam tahap kedua, melakukan perluasan desainer perhiasan serta menawarkan emas kepada calon pelanggan di tempat yang telah ditentukan dan melakukan integrasi melalui e-mail.

“Tidak mau menanggapi,” kilah Reindhy, manajer Syahrini, kepada wartawan di Jakarta, kemarin.

Namun, lain halnya dengan Syahrini. Pelantun Sesuatu ini terlihat geram dengan segala pemberitaan tentang pacar berkepala plontosnya itu. “Ada hal-hal yang bikin tidak nyaman, tapi aku nggak terganggu. Biarinlah aku yang happy, kenapa sih. Ya, lucu aja sih melihat pemberitaan yang sekarang,” ujar Syahrini saat ditemui wartawan, Senin petang (21/5).

Lebih tajam, Syahrini menuding segala kabar miring soal Bubu karena kerjaan pihak tertentu yang ingin menjatuhkan namanya. “Mungkin ada gerakan atau kubu tertentu yang ingin memberikan bad image buat aku. Aku merasa melakukan hal yang benar, tidak ada yang salah. Di balik orang-orang segelintir ini, yang coba menjatuhkan aku, banyak juga kok yang mencintaiku,” ujarnya.

Namun, bekas teman duet Anang Hermansyah ini tidak ingin isu-isu yang beredar di masyarakat  menjatuhkan semangatnya untuk terus berkarier di dunia musik.

“Itulah dinamika dalam proses perjalanan karierku. Ini naik kelasku dari Allah supaya karierku baik. Kapasitas kesabarannya, kekuatan lahir batinnya. Memang, persaingan bisnis ini sangat ketat, inilah dinamikanya,” tuturnya.

Ditegaskan pula, sebagai public figure, gosip jadi konsekuensi yang harus dija­lani. Jika tidak ingin digosipkan, lanjut Syahrini, tidak usah menjadi penyanyi.

“Aku merasa melakukan hal yang benar, nggak ada yang salah,” ucapnya yakin.

Sebelumnya, Sultan Selangor tidak merasa memiliki cucu bernama Raja Mohamad Syazni alias Bubu. Cucu Sultan Selangor pun tak ada yang sedewasa Bubu.

”Kerajaan Selangor mengklaim Bubu bukan cucu Sultan Selangor,” ungkap sumber Rakyat Merdeka.

Netizen (warga negara pengguna internet) di Malaysia ikut menimpali bahwa Kerajaan Selangor saat ini dipimpin oleh Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj. Menurut netizen itu, sang Raja tidak merasa memiliki cucu yang bernama Raja Mohamad Syazni, nama yang diakui Bubu sebagai nama aslinya.

Fakta lainnya menyebut, keluarga Ke­rajaan Selangor memakai nama ‘Tengku’, bukan ‘Raja’ seperti yang diakui Bubu. Sementara gelar ‘Raja’ biasanya dipakai keluarga Kerajaan Perak.

“Di sini kami menyebutnya Kesultanan Selangor. Jika benar cucu Sultan Selangor, pasti ada pangkat Tengku. Kalau berpangkat Raja, bukan dari kerabat Selangor, tapi asal kerabat Negeri Perak,” jelas sang neti­zen. “Cucu Sultan Selangor juga tak ada yang sedewasa Raja Mohammad Syazni,” sambungnya.

Menurut situs Wikipedia, Sultan Sharafuddin (67), memiliki dua anak perempuan Tengku Zerafina (43) dan Tengku Zatashah (39), hasil pernikahan dengan Raja Zarina Binti Tan Sri Zainal, yang telah diceraikannya. (Rakyat Merdeka)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Glenn Bangga Tampil di Pentas Indonesia Kita

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler