Pacar Widi Vierra Cemburu pada Kevin

Kamis, 30 Agustus 2012 – 15:17 WIB
JAKARTA - Vokalis Vierra, Widi, ternyata sudah punya pacar sejak tahun lalu. Namanya Rico Pattinama, atlet basket yang juga seorang pemain stretball.

"Kenal sama Widi Oktober tahun kemarin saat nonton acara basket. Terus sering jalan, enggak lama pacaran," kata Rico di Studio RCTI Kebon Jeruk, Kamis (30/8).

Rico mengatakan, meski saling mencinta namun justru Widi-lah yang pertama kali menyatakan cinta kepada Rico. "Widi yang pertama (nyatakan cinta) tapi kita sama-sama saling ngarep juga," jelasnya.

Widi sering tampak mesra dengan personel Vierra lainnya, Kevin. Ternyata hal ini sering membuat Rico cemburuan. "Cemburu ada sih dikit, saya ngertiin enggak apa-apa sih. Enggak terlalu diributkan," kata Rico.

Rico cukup intens ketemuan dengan Widi. Atlet basket yang pernah menjalani terapi cedera di Filipina tersebut mengaku hampir setiap hari ketemu dengan Widi.

"Kita kalau waktunya pas kita hampir tiap hari ketemu, tinggal ngatur jadwalnya aja. Kayak habis terapi langsung nemenin Widi kemana gitu," ungkapnya.

Widi sendiri menyebut Rico sebagai pacar yang sempurna baginya. Selain baik, Rico juga enggak terlalu macam-macam.

"Baiknya tulus, humble dewasa, enggak macam-macam, pengertian. Sempurna sih menurut aku, enggak 100 persen sih tapi ya luar biasa  menjadi pasangan," kata Widi.

Apakah keduanya akan lanjut hingga ke jenjang pernikahan? "Kita belum mikirin itu, tapi kita jalanin pacaran dengan baik hubungannya yang maksimal juga lah. Kalau untuk nikah kita liat ke depannya," kata Rico.

"Masih lama, nyantai aja soalnya masih banyak kerjaan sih. Umur saya juga masih 22 dia 21," tambah Widi. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kisah Baby Blues di Album Baru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler