Pacaran di Rumah Saja

Kamis, 25 Oktober 2012 – 08:00 WIB
Tya Ariestya saat menghadiri sebuah acara kecantikan di Hotel Mulia, Jakarta, kemarin (24/10). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Hubungan Tya Ariestya dan kekasihnya, Muhammad Irfan Ratinggang, sudah berjalan 2,5 tahun. Tya merasa bahagia karena hubungan itu tergolong awet.

’’Sama yang ini awet. Panjang. Ini yang paling lama. Biasanya dua tahun udah kelar,’’ ungkap bintang film I Love You Masbro tersebut kemarin (24/10) di Hotel Mulia, Jakarta.

Keduanya memiliki profesi yang berbeda. Tya merupakan public figure, sementara kekasihnya berbisnis. Keduanya sejauh ini mampu menyelaraskan perbedaan. Tya punya jadwal yang superpadat. Meski demikian, Irfan yang sabar dengan semua itu.

Menurut Tya, saling mendukung dan percaya merupakan resep awet hubungannya. ’’Kami sih saling dukung saja,’’ jelasnya. Presenter Sik Asik tersebut mengungkapkan bahwa di antara mereka ada banyak perbedaan. Selain profesi, hobi mereka beda. Tya adalah mantan atlet taekwondo. Pacarnya sama sekali tidak bisa taekwondo. ’’Dia mah kalem banget. Aku yang lebih beringas,’’ lanjutnya, lalu tersenyum.

Meski begitu, banyak kebiasaan yang dikuasai Irfan, tapi tidak dikuasai Tya. Itu justru membuat mereka saling mengisi. Di sela kesibukan dan jadwal kerja yang sering tidak matching, mereka masih bisa memiliki waktu berkualitas untuk berdua.

’’Quality time pasti ada. Biasanya ya buat pacaran, buat sayang-sayangan,’’ katanya. Mereka tidak harus berpacaran di tempat yang romantis. Karena lelah setelah bekerja, paling sering mereka berpacaran di rumah.

Biasanya, Irfan menjemput Tya di lokasi syuting. Lalu, dia mengantar Tya ke rumah. ’’Nanti di rumah dia nggak langsung pulang, tapi nonton DVD dulu. Seringnya begitu,’’ tutur Tya. Mereka suka menonton film drama komedi. Film genre tersebut ringan dan bisa membuat fun.

’’Nggak suka sih nonton film yang berat. Udah capek habis kerja, maunya yang santai saja, yang bikin rileks,’’ imbuhnya. (jan/c12/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jantung, Augie Fantinus Dilarikan ke RS Medistra

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler