Pacers Beri Celtics Kekalahan Ke-17

Senin, 23 Desember 2013 – 13:50 WIB
Lance Stephenson. Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Indiana Pacers semakin sulit dihentikan di NBA musim 2013/2014. Kemenangan demi kemenangan terus dipetik Pacers. Terbaru, Pacers sukses menjungkalkan Boston Celtics dengan skor telak 106-79 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Senin (23/12) WIB.

Itu adalah kemenangan ke-13 Pacers dalam 14 pertandingan kandang musim ini. Dengan hasil positif tersebut, Pacers kini membukukan rekor 22-5. Kolaborasi Lance Stephenson, Paul George dan Danny Granger menjadi kunci kemenangan Pacers.

BACA JUGA: Demba Ba Bantah Gabung Arsenal

Dalam laga itu, Stephenson membukukan triple double dengan 12 poin serta masing-masing sepuluh rebound dan assist. Itu adalah triple double ketiga Stephenson sepanjang musim ini. Stephenson pun menjadi pemain pertama yang membukukannya dalam musim ini. Sementara, George serta Granger masing-masing menyumbangkan 24 dan 15 poin.

“Kami memulai pertandingan dengan energy yang besar. Kami juga mengakhiri laga dengan energy yang sama. Selama pertandingan, kami juga bisa menjaga energy tersebut,” terang George sebagaimana dilansir laman ESPN.

BACA JUGA: RD Berharap PSSI Dapat Pelatih Tepat

Di kubu Celtics, point guard Avery Bradley menjadi pemain tersubur dengan 13 poin dan enam rebound. Itu adalah kekalahan kesembilan Celtics dalam 14 pertandingan tandang sepanjang musim ini. Hasi itu membuat tim tersukses di NBA tersebut membukukan 17 kekalahan dalam 29 laga.

“Kami tidak bisa memberikan alasan lagi. Pacers memang tampil bagus dan akhirnya bisa mengalahkan kami. Kami hanya perlu bermain lebih baik lagi,” terang power forward Celtics, Jared Sullinger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Thiago Motta Minta Perpanjangan Kontrak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Chelsea, Wenger Harapkan Tuah Ozil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler