Pacific Nodai Comeback Jerry Lolowang

Minggu, 12 Oktober 2014 – 16:32 WIB
Pacific Nodai Comeback Jerry Lolowang. Foto: IST

jpnn.com - BADUNG - Comeback guard Satya Wacana ACA LBC Salatiga, Jerry Lolowang di Speedy NBL Indonesia berakhir mengecewakan. Itu terjadi setelah Satya Wacana ditekuk Pacific Caesar Surabaya dengan skor 52-73 pada laga perdana Speedy NBL Indonesia Preseason Tournament Mangupura Cup 2014. Melakoni di GOR Purna Krida Kerobokan, Badung, Bali, Minggu (12/10),

Padahal, Jerry sebenarnya menjadikan laga itu sebagai momen kebangkitan setelah musim lalu absen karena mengalami kanker testis. Sayangnya, performa Satya Wacana jauh dari kata memuaskan. Dalam laga itu, Jerry yang bermain selama 12 menit hanya mampu mencetak dua angka dan lima rebound.

BACA JUGA: Milan Bidik Anak Diego Simeone

”Kalau fisik sudah oke. Sebab, saya sudah mulai berlatih sejak Februari lalu. Yang masih butuh penyesuaian adalah feeling bermain. Maklum, hampir semusim saya absen,” ujar Jerry di laman resmi NBL.

Dalam laga itu, Firman Nugroho mampu menjadi top performer di kubu Satya Wacana setelah menyumbangkan 13 angka. Yo Sua menambah 12 pon bagi tim racikan Efri Meldi itu.

BACA JUGA: Pirlo Optimistis Italia Juara Piala Eropa

Di sisi lain, empat pemain Pacific mencetak double digit. Mereka ialah Dicky Satria Wibisono yang mengemas 13 angka, Dian Heryadi dan Gege Nagata yang masing-masing membukukan sebelas poin serta M Ikrar yang mencetak sepuluh angka. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Inter Bisa Gaet Aquilani Januari Nanti

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fantastis Marquez, 5 Musim Terakhir, 4 Gelar Juara Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler