Pacquiao Naik Ring September

Selasa, 26 Maret 2013 – 12:17 WIB
Manny Pacquiao. FOTO: HBO
MANILA - Manny Pacquiao akhirnya naik ring kembali. Petinju terbesar Filipina tersebut menurut rencana bakal kembali bertanding pada September mendatang.

Kabarnya, dia memilih Juan Manuel Marquez sebagai lawan karena ingin membalaskan dendam. Seperti diketahui, Marquez adalah petinju yang mengalahkan Pacquiao pada akhir 2012 lalu.

Namun, hingga kini, petinju asal Meksiko tersebut belum memberikan jawaban atas tantangan yang diajukan Pacman, julukan Pacquiao.

“Katakan pada semua fans untuk bersabar. Bob Arum (promoter Top Rank) dan saya sedang mengadakan pembicaraan. Dan pembicaraan ini akan berlanjut,” terang Pacman pada Manila Examiner.

Pernyataan yang dilontarkan petinju berusia 34 tahun tersebut juga merupakan jawaban atas rumor yang banyak beredar. Selama ini, Pacquiao dikabarkan bakal bertanding April mendatang. Selain itu, dalam waktu dekat, dia juga dikabarkan bakal naik ring meski belum menentukan lawannya.

“Apa yang sebenarnya ialah saya akan bertanding September nanti. Bukan April atau dalam waktu dekat ini seperti yang banyak dikabarkan. Katakan pada semua orang, saya tidak ingin istirahat lama. Saya ingin segera naik ring,” tambah Pacquiao. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pep Inginkan Robben Bertahan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler