Padat Jadwal Tanding

Kamis, 11 Oktober 2012 – 08:52 WIB
BANDUNG-  Pelatih Fisik Persib Bandung, Dino Sefriyanto menyiapkan pelatihan tambahan untuk para punggawanya menyusul adanya dua turnamen pra musim, yakni Celebes Cup dan Inter Island Cup yang akan dijalani tim.

Dua turnamen pramusim tersebut memiliki jadwal berdekatan di bulan November, maka sangat dibutuhkan stamina yang mantap dari para pemain.

Apa yang dipersiapkan Dino? Salah satunya dengan melakukan recovery otot dan jantung untuk mempertahankan stamina pemain agar tetap stabil dan bugar di setiap pertandingan.

“Memang sih padat (jadwal pertandingan), tetapi saya rasa tidak masalah. Setidaknya, saya akan melakukan sedikit recovery, mengembalikan kondisi jantung dan otot para pemain,” kata Dino saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung kemarin (10/10).

Dino menambahkan, akan terus memantau kondisi para punggawanya saat latihan dan usai pertandingan. “Itu yang paling utama dalam melihat kondisi fisik pemain,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dino merasa optimistis dengan stamina punggawa Persib Bandung saat ini, setelah jajaran pelatih bekerjakeras menggenjot stamina pemain. “Insyaallah, kalau melihat keadaan sekarang, stamina pemain sudah lebih bagus. Tapi nanti juga ada self training dan latihan tambahan,” pungkasnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Umuh Minta Pemain Disiplin

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler