Pagari Ibra dan Ancelotti

Selasa, 14 Mei 2013 – 08:34 WIB
GELAR Ligue 1 berada dalam genggaman. Tapi, PSG masih dihadapkan perjuangan tak kalah berat seusai mematikan juara. Yakni, memastikan status dua pilar tim musim ini. Selain bintang penyerang Zlatan Ibrahimovic, juga pelatih Carlo Ancelotti.
 
Untuk Ibra, PSG mungkin bisa lebih tenang setelah striker 31 tahun itu mengungkapkan keinginannya bertahan. Ibra sempat santer diberitakan kembali ke Serie A dan mengenakan kostum Juventus. Ibra pernah dua musim (2004-2006) memperkuat juara Serie A dua edisi terakhir tersebut.
 
"Saya masih bahagia di sini. Debut musim saya bersama PSG berjalan sempurna dan saya ingin mempertahankan gelar Ligue 1 musim depan. Saya juga masih memiliki kontrak dua tahun. Sebagai profesional, saya menghormati kontrak saya," kata Ibra seperti dilansir Canal Plus.
 
Agen Ibra, Mino Raiola, ikut memberi sinyal kliennya tak akan kemana-mana. "Ibra masih terlalu penting (bagi PSG) untuk dijual," ujar Raiola yang juga menjadi agen striker bengal Mario Balotelli itu.
 
Situasi berbeda dialami Ancelotti. Pelatih yang akrab disapa Carletto itu disebut sebagai favorit pengganti kursi Jose Mourinho di Real Madrid. Ancelotti mengatakan belum ada yang konkret dengan masa depannya di PSG. Kontrak Ancelotti masih tersisa semusim lagi.
 
"Saya belum berbicara dengan presiden klub. Kami mungkin akan segera membicarakannya. Untuk saat ini, saya belum bisa mengatakan apakah saya akan pergi atau bertahan," jelas mantan pelatih Chelsea dan AC Milan tersebut kepada L"Equipe.
 
Di sisi lain, Chairman PSG Nasser Al Khelaifi menginginkan Ancelotti masih menjadi bagian proyek klubnya. "Dia menjalankan pekerjaannya dengan baik. Kami sangat suka kepadamya dan akan mencoba mencari kesepakatan baru dalam pembicaraan di akhir musim nanti," tuturnya. (dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Putaran Kedua Menentukan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler