Pak Kapolres Waswas Teror Sianida Sasar Polantas

Kamis, 18 Februari 2016 – 07:53 WIB
Foto/ilustrasi: JPNN.Com

jpnn.com - TEMANGGUNG - Temuan intelijen tentang rencana kelompok teroris menebar teror dengan menggunakan sianida membuat jajaran Polres Temanggung, Jawa Tengah ikut waspada. Apalagi temuan intelijen itu menunjukkan bahwa polisi menjadi target teror sianida.

Kapolres Temanggung AKBP Wahyu Wim Harjanto mengungkapkan, jajarannya sudah meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah serangan teror sianida. “Kepolisian siap hadapi berbagai bentuk serangan terorisme dari kelompok ISIS dan kelompok radikal lainnya,” katanya seperti dikutip Radar Kedu (JPNN Group).

BACA JUGA: Cape deh! Puluhan Lubang Masih Hiasi Jalur Pantura

Lebih lanjut Wim Harjanto menjelaskan, salah satu tugas polisi adalah menangani terorisme. Bahkan jajaran Satlantas Polres Temanggung pun ikut disiagakan.

Wim menambahkan, bisa jadi pelaku teror menyasar polisi lalu lintas. Sebab, polantas memang rawan diserang karena selalu bertugas di lapangan.

BACA JUGA: Baku Tembak, Satu Anggota Kelompok Bersenjata Diterjang Peluru

Karenanya Wim meminta jajarannya tak segan-segan melakukan pemeriksaan terhadap pihak mencurigakan. Mereka harus jeli dan tidak segan untuk melakukan pemeriksaan dan penggeledahan pada orang-orang yang diduga akan bertindak kejahatan.(ton/ara/JPNN)

BACA JUGA: Titip Motor di Parkiran Sampai 1,5 Tahun, Ternyata Pulang ke Madiun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagi, Oknum PNS Ditangkap Karena Narkoba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler