Pakai Burqa, Identitas Dua Pemeran Utama Ayat-Ayat Cinta 2 Masih Dirahasiakan

Senin, 08 Mei 2017 – 22:43 WIB
Jumpa pers Ayat-Ayat Cinta 2 di MD Place Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - Teka-teki siapa pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 akhirnya terjawab. Meski masih ada beberapa yang masih sengaja dirahasiakan.

Pemeran utama wanita bakal dibintangi oleh aktris Chelsea Islan. Chelsea akan memerankan tokoh Keira yang mendampingi Fedi Nuril sebagai Fahri.

BACA JUGA: Menang Penghargaan, Chelsea Islan Kutip Bung Karno

"Kami memilih Chelsea Islan karena dia dinilai cocok untuk sosok Keira," kata Produser MD Pictures Manoj Punjabi saat jumpa pers di MD Place Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

"Saya juga menilai pemain yang dipilih sangat cocok untuk cerita nantinya," sambung penulis Habiburrahman El Shirazy.

BACA JUGA: Selamat, Chelsea dan Abimana jadi Pemeran Utama Terbaik

Sementara itu, Chelsea Islan menyebut dirinya menerima tawaran film ini karena menilai Ayat-Ayat Cinta 2 adalah film yang luar biasa.

Bahkan dia tidak segan memuji film Ayat-Ayat Cinta edisi pertama adalah salah satu film favoritnya.

BACA JUGA: Chicco Jerikho Sama Si Cantik ini Sekarang?

"Suka buku dan filmnya. Aku nonton pas SMP. Salah satu film Indonesia kesukaan aku," ucap Chelsea Islan.

Cewek 21 tahun tersebut juga mengungkapkan ketertarikannya pada sosok Keira. Dia menilai Keira adalah karakter yang pekerja keras, sama seperti dirinya.

"Jatuh cinta sama karakternya juga. Keira aku juga suka karena karakternya tough apalagi hobi main biola," jelasnya.

Seperti diketahui, film Ayat-Ayat Cinta 2, lanjutan dari Ayat-Ayat Cinta yang begitu booming sembilan tahun lalu bakal segera digarap. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis Habiburrahman El Shirazy.

Perbedaannya, kali ini Manoj Punjabi menggandeng sutradara Guntur Soeharjanto sebagai pengganti Hanung Bramantyo. Untuk posisi penulis skenario diisi Alim Sudio serta Ivan Ismail.

Sedangkan untuk pemain, sama seperti pada film pertama, Fedi Nuril tetap memerankan karakter pria Fahri bin Abdullah Shiddiq.

Dua pemain utama wanita lainnya yang terlibat film Ayat-Ayat Cinta 2 hingga kini masih dirahasiakan. Pemain yang masih dirahasiakan itu hadir dalam jumpa pers mengenakan burqa.

Ayat-Ayat Cinta 2 akan mulai syuting awal Juli 2017 mendatang. MD Pictures dan tim produksi bakal syuting di beberapa lokasi. Antara lain di Jakarta, Edinburgh (Skotlandia), dan Inggris. (ded/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Islan: Ini Kayak Mimpi jadi Kenyataan


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler