Pakai Narkoba, Aura Kasih Harus Mikir Dua Kali

Selasa, 29 Januari 2013 – 02:45 WIB
KABAR ditangkapnya Raffi Ahmad dan sejumlah artis karena narkoba membuat banyak pihak terkejut. Termasuk artis Aura Kasih. Pelantun Mari Bercinta itu mengaku kaget, apalagi Raffi digerebek bersama tiga artis lainnya.

"Ya pasti kagetlah, aku dari kemarin adem-adem aja. Banyak banget gitu, syok saja," ujarnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/1).

Finalis Miss Indonesia 2007 itu mengaku terakhir kali bertemu Raffi di acara televisi. Namun pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu tidak percaya kalau Host Dahsyat itu menggunakan obat-obatan terlarang. Tak mau banyak bicara, Aura berharap masalah yang dialami Raffi segera berakhir.

"Aduh aku nggak tahu ah, no comment. Intinya apa ya, bingung ya, yang penting semoga baik-baik aja ya. Terbaik aja buat mereka," ungkap wanita kelahiran 23 Februari 1988 itu.

Tak sedikit publik figur yang terjerat barang haram itu membuat Aura lebih mawas diri. Bintang film Asmara Dua Diana itu menegaskan agar jangan coba-coba menawari dirinya untuk memakai narkoba. "Orang yang mau nawarin harus mikir dua kali. Mau nawarin kayak gitu, aku tendang kali," kata wanita berambut panjang itu.

Untungnya, akunya, sejauh ini, Aura mengaku belum pernah ditawari barang terlarang tersebut. "Aku orangnya juga cuek dan Alhamdulillah nggak pernah ditawarin narkoba," akunya. Menurutnya dunia entertainment memang banyak godaan yang negatif.

Selama ini dia selalu menghindari hal-hal yang negatif seperti narkoba. "Kalau itu kan memang harus dihindari. Kalau orang sudah punya prinsip, mau nggak mau akan bisa. Kalau aku pakai narkoba, hari ini mungkin aku nggak ada," pungkasnya. (dew)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wanda Kurus Bukan Karena Narkoba

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler