Pakai Sepatu ASICS GEL-NIMBUS 24, Lari Makin Nyaman dan Enteng

Minggu, 06 Maret 2022 – 14:29 WIB
Sepatu ASICS GEL-NIMBUS™ 24. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - ASICS, perusahaan sporting goods ternama di dunia, tak pernah luput memberikan kenyamanan dalam setiap produknya. Salah satunya yakni sepatu lari GEL-NIMBUS™ 24.

Reporter JPNN.com beberapa hari lalu berkesempatan mencoba ASICS GEL-NIMBUS™ 24.

BACA JUGA: Mawar AFI Ungkap Eks Babysitter Kerap Pergi Berdua dengan Mantan Suaminya, Hingga Sering...

Lalu seperti apa rasanya berolahraga dengan menggunakan sepatu ASICS GEL-NIMBUS™ 24?

Saat pertama kali pegang boks ASICS GEL-NIMBUS™ 24, rasanya hampir enggak percaya sih, kalau isinya sepasang sepatu di dalamnya.

BACA JUGA: Berlari Makin Menyenangkan dengan ASICS GEL-NIMBUS 24, Sepatu Berbobot 20 Gram

Gimana enggak, rasanya enteng banget. Yup, ini karena bobot sepatu hanya sekitar 20 gram, lebih ringan dari generasi pendahulunya.

Jadi cocok banget dibawa ke mana-mana untuk berolahraga, serasa enggak pakai sepatu.

BACA JUGA: Ketahui Jangka Waktu Jaminan Pertanggungan Jasa Raharja, Jangan Sampai Kedaluwarsa

Apalagi kalau ikut event lari ke luar kota, keringanan bobot sepatu pasti bakal membantu kalian banget, karena enggak perlu berat bawaannya.

ASICS GEL-NIMBUS™ 24 juga dibekali fitur FF BLAST™ PLUS pada bagian bawah sepatu, yang dapat melindungi kaki dari benturan saat berolahraga. Beneran, cobain deh kalau enggak percaya.

Untuk bagian dalam sepatu, bahan yang digunakan lembut dan nyaman banget, karena konstruksi lidah rajutan dibuat senyaman mungkin untuk membungkus kaki pengguna.

Ini juga yang membuat kaki nyaman banget karena ada bantalan yang melindungi kaki setiap kita melangkah. Jadi mau dibuat lari maupun jalan santai, juga oke karena nyaman banget saat dipakai berolahraga.

Komponen lembut di bagian atas sepatu dan pada panel bagian tengah kaki, membuat sirkulasi udara yang baik, serta memberikan kenyaman saat digunakan untuk berlari jarak jauh.

Salah satu yang berperan dalam kenyamanan sepatu lari ASICS adalah teknologi GEL nya. Gel yang diletakkan di bagian heel dan kaki bagian depan ini berfungsi untuk meredam tekanan yang diterima kaki.

Selain meredam tekanan di kaki, gel ini juga memberikan daya tolakan terhadap kaki.

Karena posisinya di heel dan kaki depan, teknologi ini juga dapat menjaga stabilitas kaki saat bermanuver atau mengerem. Singkatnya, teknologi ini membuat performa lari lebih maksimal dan memungkinkan Anda berlari jarak jauh dengan nyaman.

Karena itu, sepatu ini juga bisa digunakan untuk sehari-hari atau hang out juga oke, karena enggak berasa capek.

Untuk model, sepatu ini tentunya selalu trendi dan kece, mengikuti perkembangan zaman. Tersedia dua warna untuk GEL-NIMBUS™ 24 Women, yakni french blue/barely rose dan sage/clear blue.

Untuk NIMBUS™ 24 Mens's juga tersedia dalam dua warna yakni lake drive/hazard green dan black/lake drive.

Sepatu ASICS GEL-NIMBUS™ 24 ini dibanderol dengan harga Rp 2.399.000. Dan bagi kalian yang masih penasaran dengan sepatu kece ini atau pengin melihat koleksi sepatu lainnya, bisa cari tahu melalui www.asics.com.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler