Pakaian Simpel, Solusi Terbaik Bebas Bergerak saat Berbelanja

Jumat, 20 November 2020 – 22:50 WIB
Set kemeja tie dye. Foto: koleksi Melika Clothing

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih belum menunjukkan tanda akan segera berakhir. Meski begitu, masyarakat tampaknya sudah mulai beraktivitas seperti biasa.

Beberapa masyarakat sudah berani keluar rumah seperti belanja bulanan, periksa ke dokter, dan lainnya.

BACA JUGA: Patut Diacungi Jempol, Gebrakan Bisma Rocket Rockers dalam Bisnis Fesyen

Agar lebih mudah menjalani aktivitas dan lebih praktis membersihkan diri setelah sampai di rumah, baiknya kenakan pakaian yang nyaman dan tidak ribet.

Untuk pergi belanja misalnya, perempuan bisa mengenakan daster atau celana berbahan adem di kulit.

BACA JUGA: Ketekunan Cicha Siregar Berbuah Manis, Sukses Berbisnis Fesyen dan Kuliner

"Bila akan beraktivitas di luar yang lebih santai seperti belanja bulanan, lebih baik pakai yang nyaman agar bebas bergerak, jadi kalau tersentuh barang atau bergesekan dengan orang lain, membersihkannya juga enggak bikin capek," ujar Jusika, owner Melika Clothing.

Menurut Jusika, pakaian yang mudah dicuci dan tidak menguras tenaga saat mengurusnya biasanya berbahan katun dan bahan tipis lainnya.

BACA JUGA: Wika Salim Mulai Geluti Dunia Fesyen

"Di Melika Clothing menyediakan pakaian seperti daster, gamis, piyama dan pakaian casual lainnya dengan bahan premium dan berkualitas. Jadi sudah pasti akan nyaman dipakai ke mana-mana," tambahnya.

Kelebihan lain dari daster atau setelan berbahan katun adalah bila dijemur juga cepat kering.

Belanja bulanan membuat seseorang banyak bergerak, maka pemilik Melika Clothing itu tidak menyarankan jika mengenakan pakaian berbahan jeans.

Pakaian berbahan jeans akan membuat tubuh terasa sakit setelahnya, jadi pakaian berbahan katun adalah pilihan yang tepat.

"Tidak perlu malu jika keluar hanya memakai daster saja, sebab fashion zaman sekarang terlebih daster sudah banyak motif yang kekinian,” kata pemilik akun Instagram @melikaclothingline.

Selain daster dan gamis, di Melika Clothing juga menyediakan piyama tie dye yang kekinian. Meskipun bentuknya piyama, bisa dipakai untuk pergi kemana saja karena motifnya sedang digandrungi banyak orang.

Piyama tie dye juga bisa dipakai secara terpisah. Misal celana cocok dipadukan dengan kaos warna hitam dan putih atau warna lainnya yang tanpa motif. Beli satu paket di Melika Clothing dapat dua bagian piyama yang bisa dipakai terpisah. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler