Paket Waralaba Roti Thailand Ini Hanya Bermodal 4 Juta

Rabu, 16 Januari 2019 – 18:03 WIB
Waralaba Roti Thailand Naak Thai Bun. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Menu Roti Thailand atau Thai Bun belakangan mulai populer di Indonesia. Roti lembut dengan aneka selai meleleh tersebut kian digemari dan diburu para pecinta kuliner dan jajanan kekinian tanah air.

Thai Bun adalah roti sobek yang dipanggang ala roti bakar. Yang membuat menu ini menarik perhatian adalah isinya.

BACA JUGA: Usaha Waralaba Thai Tea Asetehe Cuma Modal 3 Jutaan Rupiah

Bun Thailand diisi dengan topping beraneka rasa, seperti green tea, cokelat, stroberi, susu, taro, hingga kacang-kacangan.

Dari segi penyajiannya pun sangat unik, setelah dibakar, roti yang sebelumnya sudah terisi berbagai isian tersebut dibuat lubang pada bagian atas roti, sehingga isinya meleleh keluar.

BACA JUGA: IFRA 2018 Ingin Genjot Pebisnis Waralaba Terus Berinovasi

Karena itu ada yang menyebutnya sebagai Roti Manis Meleleh Thailand. Menu Thai Bun saat ini menjadi salah satu menu yang belakangan viral diperbincangkan warganet di berbagai jejaring sosial.

Di balik kelezatan dan kepopulerannya tersebut, Roti Bun tentunya menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

BACA JUGA: MangoJack Tawarkan Kemitraan Waralaba dari Rp 7 Jutaan

Salah satu pelopor menu Roti Bun di tanah air ‘Naak Thai bun’ membuka kesempatan bisnis kemitraan atau waralaba roti bun Thailand tersebut.

"Dengan modal 4 jutaan atau kurang dari 5 juta rupiah, siapapun kini bisa memiliki atau memasarkan produk Naak Roti Bun. Menyambut tahun baru 2019 ini, waralaba Naak Thai Bun memberikan promo khusus sebesar 50 persen," jelas Trian, Marketing Manager Naak Roti Bun.

Jika pada umumnya paket lengkap kemitraan dijual seharga Rp 10 jutaan, selama periode hingga 15 Februari 2019 mendatang, calon mitra hanya perlu membayar Rp 4,9 juta.

Harga tersebut tentunya sudah mencakup berbagai kebutuhan berjualan, mulai dari booth besi, perengkapan, hingga seragam.

Dan bagi siapapun yang tertarik, segera daftarkan diri karena persediaan terbatas, dan harga promo tersebut hanya berlaku 1 bulan kedepan.
Info lebih lanjut bisa dilihat langsung di website www.waralabathaibun.com dan akunnya di Instagram @naakthaibun. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler