Paling Demen Mandi Susu

Senin, 20 Juli 2009 – 07:58 WIB
DIANA PUNGKY. Artis Cantik ini Mengaku selalu Memanjakan Tubuhnya dengan Cara Apapun. Termasuk menjaga Kehalusan Kulitnya dengan Merendamnya di Kubangan Susu Sapi. Foto : agus Mudin/jpnn
JAKARTA - Berbagai jalan dilakukan agar kulitnya menjadi halusSalah satunya dengan cara mandi susu seperti yang dijalani Diana Pungki

BACA JUGA: Meski Diperketat, Ancol Tetap Ramai

"Merawat kecantikan tubuh, seperti kulit, merupakan hak dan kewajiban seseorang, apalagi wanita
Seorang wanita jelas akan hilang rasa percaya dirinya jika kulitnya nampak kusam," ujar Diana Pungky belum lama ini.
 
Kulit pemeran Jin cantik dalam sinetron  'Jini Oh Jiny' ini  memang terkenal enak dipandang

BACA JUGA: Hari Anak, Ancol Gelar Creative City

Dalam menciptakan kelembutan kulitnya, rupanya Diana Pungky memerlukan perjuangan khusus.
 
Sudah sejak masih gadis, Diana melakukan mandi susu tersebut
Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 12 Maret 1974 ini, untuk membuat kulitnya putih mulus itu, ia mengakui rajin luluran (body scrub) seminggu sekali dengan minyak zaitun, yang ditambah wewangian seperti minyak lemon atau lavender.
 
Kemudian, katanya lagi, setelah mandi lulur, ia merawat kulitnya dengan mandi susu selama setengah jam

BACA JUGA: Bom itu Bikin Alice Parno

"Ini bagiku penting, soalnya buat relaksasi, supaya otak kita terhindar dari stres dan tidak tegang," terang Diana lagi.
 
Diana pun menambahkan, sabun muka yang mengandung susu dan madu juga tersedia, dan bisa dipakai setiap hariSabun ini akan menjaga kelembaban kulitAda juga sabun tangan yang mengandung lidah buaya, minyak almond dan vitamin E untuk menghaluskan tangan yang kasar atau pecah-pecah.
 
Walau produk susu untuk mandi banyak tersedia di pasaran, Diana ternyata lebih suka membuat ramuan cairan untuk mandi susu sendiri di rumah.
 
"Caranya, tambahkan dua atau tiga cangkir susu cair hangat, atau bisa juga dibuat dari susu bubuk, campur ke dalam bak mandi yang telah diisi dengan air hangat, terus, berendamlah selama 15 menit kemudian gosok seluruh tubuh dengan spons mandiHasilnya, kulit akan menjadi lembut dan bercahayaJika perlu, tambahkan beberapa tetes minyak almond," tutupnya.(aan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengebom Mega Kuningan Orang Sinting!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler