Pameran Foto OPPO Portrait of Love, Merawat Cinta dan Momen Berharga Lewat Potret

Selasa, 14 Maret 2023 – 15:04 WIB
Pameran Foto Oppo Portrait of Love di Plaza Indonesia. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ada pemandangan menarik di dekat Oppo Gallery di lantai dua Plaza Indonesia, Jakarta Pusat beberapa pekan terakhir sejak perayaan Valentine 14 Februari 2023 lalu.

Tampak berjejer foto-foto public figure dan influencer bersama orang terkasih bahkan hewan peliharaan kesayangan dengan latar serbaputih dipajang di lorong lantai dua salah satu mal besar di Jakarta tersebut.

BACA JUGA: Oppo Meluncurkan Reno8 T 5G di Indonesia, Cek Harga di Sini

Wajah-wajah dalam potret sederhana itu memancarkan kebahagiaan, cinta kasih, dan senyum tulus.

BACA JUGA: Oppo Akan Meluncurkan Find X6 Series, Ada Tiga Varian, Ini Bocoran Spesifikasinya

Pameran Foto Portrait of Love. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

Berbagai potret dengan warna-warna cerah dan tajam itu merupakan hasil jepretan dari Oppo Reno8T Series yang dipamerkan dalam pameran foto bertema Portrait of Love.

BACA JUGA: Menjelang Debut Publik, Oppo Indonesia Ungkap Spesifikasi Reno8 T Series, Wow

Pameran foto yang full expression itu merupakan karya Vicky Tanzil, seorang fotografer multidisiplin ternama Indonesia.

Setiap foto hasil karya tangan Vicky ini menggambarkan momennya masing-masing.

Momen dengan keluarga, pacar, sahabat, dan hewan peliharaan. Ukuran foto yang dipajang cukup besar sehingga menarik perhatian pengunjung mal yang berseliweran.

Pameran Foto Portrait of Love. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

Sesekali pengunjung mal berhenti sejenak untuk melihat dari dekat public figure dalam gambar. Pameran ini memang menjadi daya tarik tersendiri di Plaza Indonesia.

Pameran ini menunjukkan betapa momen penting dalam hidup bersama orang-orang kesayangan bisa diabadikan sempurna dalam sebuat potret.

Siapa yang tak pernah menyimpan foto dari orang-orang terkasih? Tentu semua pernah menyimpannya sebagai bagian dari kenangan yang akan menyatu seiring berjalannya waktu.

“We are showcasing 108 portraits from family to lovers, from friends to furry companions. Love comes in many shapes and sizes, and each of these portraits captures a unique expression of it,” tulis Oppo Official di pameran tersebut. 

Pameran Foto Portrait of Love. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

Bicara soal potret-potret yang dipamerkan tentu tidak lengkap bila kita tidak mengulas perangkat untuk menghasil foto-foto tersebut yaitu OPPO Reno8 T Series.

Hadir dengan desain Dual Micro-Curved, OPPO Reno8 T 5G menawarkan tampilan yang premium dengan layar 3D Curved 120Hz dan desain penampang belakang 3 dimensi. 

Perangkat ini juga memperkenalkan ultra-clear imaging system yang didukung dengan kamera portrait 108 MP untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi dengan detail yang belum pernah ada sebelumnya.

Pengalaman kelas flagship juga hadir di Reno8 T 5G dengan teknologi pengisian daya 67W SUPERVOOCTM dan baterai besar 4.800mAh.

Dilihat dari keunggulan spesifikasi smartphone ini, maka pantaslah foto-foto yang dipamerkan OPPO menjadi sangat berkelas.

Reno8 T 5G  bisa menjadi pilihan untuk mengabadikan setiap momen berharga bersama orang-orang terkasih. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler