Pameran Motor IMOS 2023 Dibuka Hari Ini, Cek Harga Tiketnya

Rabu, 25 Oktober 2023 – 07:38 WIB
ilustrasi pameran motor. Foto: dok Wahana

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 akan dibuka pada hari ini, Rabu (25/10), yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pameran sepeda motor itu digelar selama lima hari ke depan.

BACA JUGA: IMOS 2023 Bakal Banyak Memajang Motor Terbaru

Menempati lokasi baru dan lebih luas, di ICE BSD, IMOS 2023 menghadirkan lebih banyak peserta dan kegiatan pendukung, seperti area test ride outdoor.

Total lebih dari 50 merek dari industri kendaraan bermotor baik ICE maupun listrik dan juga sektor pendukung (produk aftermarket).

BACA JUGA: Suzuki Burgman Street 125 EX Bakal Melantai di IMOS 2023

Merek-merek sepeda motor yang ikut, meliputi anggota AISI seperti Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, serta merek sepeda motor lain, Royal Enfield dan Scomadi.

Kemudian merek sepeda motor listrik Alva, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

BACA JUGA: Hadir di IMOS 2023, GIVI Siapkan Berbagai Produk Terbaru

IMOS 2023 juga akan diikuti dari berbagai industri pendukung di antaranya ban, suku cadang, pelumas mesin, aksesori seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

Ketua Penyelenggara Pameran IMOS 2023 Sigit Kumala, mengatakan dengan area pameran yang makin luas pihaknya telah mempersiapkan berbagai program untuk para pengunjung.

“IMOS 2023 akan menghadirkan ragam peserta yang lebih lengkap dari berbagai lini industri sepeda motor, dari produk motor Internal Combustion Engine, motor berbasis listrik, hingga berbagai merek dari industri pendukung,” ungkap Sigit.

Pameran dibuka mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Tiket masuk Imos 2023 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25 ribu dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40 ribu.

Pengunjung juga bisa membeli tiket masuk di ticket box dengan harga Rp 35 ribu untuk weekdays (Senin-Jumat), dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp50 ribu. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... IMOS 2023 Bakal Jadi Ajang Show Off Teknologi Sepeda Motor


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler