Pameran Otomotif Terus Tertunda, Gaikindo Kenalkan Aplikasi GIIAS Auto360 

Rabu, 27 Januari 2021 – 21:14 WIB
Pameran GIIAS 2019. Foto: Ridha/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraaan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bersama Seven Event sebagai panitia penyelengara memperkenalkan sebuah aplikasi GIIAS Auto360, sebagai solusi tertundanya penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia karena pandemi Covid-19.

 

BACA JUGA: Gaikindo Jakarta Auto Week Dihelat pada Maret 2021

Kehadiran aplikasi tersebut untuk mempemudah penggemar dunia otomotif agar bisa melihat, hingga membeli berbagai kebutuhan otomotif dengan mudah, aman dan nyaman. 

Ketua umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengatakan, GIIAS Auto360 diharapkan akan memberikan solusi baru bagi seluruh industri otomotif.

BACA JUGA: Mohon Maaf, Pameran Otomotif Besutan Gaikindo Ditunda hingga Tahun Depan

“Dengan dibangunnya aplikasi digital khusus untuk industri otomotif Indonesia diharapkan akan menjadi kendaraan baru bagi pemain industri untuk menggapai konsumen, dan tentu diharapkan akan memberikan yang terbaru dari industri otomotif untuk masyarakat,” ujar Nangoi dalam siaran presntya, Rabu (27/1).

Nangoi menambahkan, aplikasi GIIAS Auto360 berisi gabungan tiga segmen utama yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace dan perkembangan terbaru dalam industri otomotif.

BACA JUGA: GIIAS 2020 di ICE BSD Dipastikan Batal Digelar, Ini Alasannya

Sementara itu Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah juga menuturkan, GIIAS Auto360 hadir sebagai upaya beradaptasi pada kondisi terkini, serta mengantisipasi kebutuhan peserta pameran GIIAS yang makin berkembang.

“Sebagai upaya bangkit, Gaikindo mengenalkan inovasi terbaru, yakni sebuah aplikasi digital yang dapat memberikan solusi optimal dalam memenuhi semua kebutuhan produk dan jasa otomotif masyarakat Indonesia,” ungkap Rizwan.

Menurut Rizwan, aplikasi tersebut akan hadir pada Juli 2021, dan akan membawa pameran otomotif hadir langsung dalam gengaman masyarakat, memenuhi semua kebutuhan otomotif mereka kapan saja dimana saja. (ddy/jpnn) 


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler