Pamerkan Mobil Patwal Lamborghini di Mal

Kamis, 04 Juli 2013 – 05:58 WIB
SEBUAH mobil mewah Patwal Polres Jakarta Utara (Jakut)  merek Lamborghini dan motor besar, terparkir di loby Mal Kelapa Gading. Mobil dan motor besar itu sengaja ditaruh di pusat perbelanjaan untuk meramaikan lomba foto dalam rangka HUT Bhayangkara ke-67. Digelar oleh Polres Jakut, yang mengambil tema "Kemitraan TNI-Polri dimata masyarakat". Pameran digelar sejak 1 Juli hingga 6 Juli 2013.

Pantauan koran ini, keberadaan mobil mewah bercirikan mobil patwal Polres Jakut, mengundang warga untuk foto-foto. Sebagian di antara mereka bahkan berdecak kagum. Mobil patwal Polres Jakut sangat mewah.

“Mobilnya kalau memang benar di tingkat Polres Metro pakai Lamborghini, bisa banyak yang mau jadi polisi,” ujar Johannes, warga Jakarta Timur, yang kemarin melihat pameran foto tersebut.

Adapun terkait foto-foto yang dipamerkan kata dia, sangat bagus. Sebab, bisa menumbuhkan dan memperkenalkan ke publik pengabdian aparat kepada masyarakat. “Foto-fotonya sangat humanis. Bagus sekali,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakut AKBP Daddy Hartadi mengatakan, dalam foto tersebut jelas menggambarkan, TNI dan Polri solid. Selain itu, acara tersebut bisa lebih meningkatkan hubungan penegak hukum dengan masyarakat. “Masyarakat juga ikut ambil bagian dalam lomba tersebut,” ujar Daddy, di Mal Kelapa Gading, Rabu (3/7).

Adapun mobil mewah yang dicat menyerupai mobil Patwal Polres Jakut, kata Daddy merupakan milik warga pecinta polisi.
“Mereka tanya boleh tidak ikut dipamerkan atau dipajang. Bahkan mobil itu juga dicat seperti mobil patwal,” terang Daddy. Rencananya, pameran foto tersebut akan ditutup oleh Kapolda dan dihadiri unsur muspida. (dai)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gagal Bebaskan Lahan, Dinas Perumahan Kembalikan Anggaran

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler