Pamor Turun, Pendapatan Heidi Montag Terjun

Kamis, 04 Agustus 2011 – 14:18 WIB
LOS ANGELES - Siapa pun yang mencoba tenar lewat reality show semestinya belajar dari Heidi MontagLima tahun penuh kehidupan glamornya diekspos habis-habisan oleh program The Hills (2006–2010)

BACA JUGA: Temuan Baru Jejak Leluhur Rowling

Yang terjadi kini adalah sebaliknya
Seiring dengan mundurnya pamor reality show tersebut, dia ikut terpuruk.

Semua itu diungkapkan Montag dalam wawancara dengan Daily Beast

BACA JUGA: Mulan Tak Luncurkan Album Religi

Dia dan lawan mainnya di The Hills yang menjadi suaminya, Spencer Pratt, menyatakan bahwa mengandalkan ketenaran dari reality show bukan keputusan yang benar.

Mereka kini bangkrut dan harus tinggal di rumah orang tua Pratt
Kalau biasanya tampak di resto-resto mahal Hollywood, mereka kini menghabiskan malam di Santa Barbara, menonton televisi, dan membeli makanan di resto sederhana.

Pasangan yang menikah pada 2008 tersebut tidak diam saja saat ditinggalkan kepopuleran

BACA JUGA: Rossa: Makin Terasa Nikmat

Mereka melakukan segala caraTermasuk mengajukan cerai dan rujuk lagi sepanjang tahun laluSemua itu dilakukan demi menarik perhatian pers, tetapi tidak berhasil.

"Kami mengeluarkan semua kartu kamiKami merasa bahwa balon udara yang kami naiki kehilangan gas sedikit demi sedikit," ungkap Pratt, seperti dilansir Daily Mail"Pada tahap tersebut, kami berharap, foto eksklusif setelah perceraian bisa dijual dan mendongkrak popularitas," imbuhnya.

Tahun lalu mereka memang berhasil mendapat uang dengan menjual foto-foto tersebutTetapi, ketertarikan media pada mereka tidak sebanyak duluPendapatan yang rendah plus gaya hidup yang tidak berubah membuat mereka kehilangan kekayaan dengan cepat.

Montag yang bulan depan genap berusia 25 tahun diperkirakan menghabiskan USD 2 juta (Rp 26,7 miliar) untuk mendanai proyek album yang gagalPratt menghabiskan separo di antara jumlah itu untuk belanja wardrobeBelum lagi selusin operasi plastik yang dilakukan Montag sejak 2007 serta truk aneh supermahal yang dibeli Pratt untuk syuting The Hills beberapa tahun lalu(na/c12/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossa Tuntut Mantan Suami Lebih Sabar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler