PAN Dapat Delapan, Hatta Biasa Saja

Senin, 14 Januari 2013 – 17:44 WIB
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa didampingi Sekjen PAN Taufik Kurniawan saat menunjukkan nomor hasil undian parpol dalam rapat pleno di KPU, Senin (14/1). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa tidak merasa ada yang spesial dengan nomor urut 8 yang diperoleh partainya. Ia mengaku bahwa sejak awal tidak mengincar angka tertentu sebagai nomor urut.

"Nomor itu sama semua, tidak ada yang istimewa, semua nomor baik 1 sampai 10," kata Hatta usai rapat pleno pengundian nomor urut di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (14/1).

Meski angka 8 dinilai sebagai angka pembawa keberuntungan namun Hatta tidak peduli. Ia menganggap semua angka sama saja.

Hatta juga mengaku belum memikirkan cara  memanfaatkan nomor 8 dalam kampanye PAN nanti. Menurutnya, saat ini masih terlalu jauh untuk membahas hal tersebut.

"Nanti-nanti, nanti ada timnya yang mengurus itu," imbuh pria berambut putih itu.

Seperti diberitakan, hari ini KPU menetapkan nomor urut parpol peserta pemilu 2014. Penetapan dilakukan dalam rapat pleno pengundian nomor urut yang dipimpin komisoner KPU RI. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Seluruh Parpol Kantongi Nomor Urut

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler