PAN Lolos Verifikasi, Bukti Hatta Pekerja Keras

Selasa, 06 November 2012 – 17:01 WIB
JAKARTA - Sekjen DPP PAN, Taufik Kurniawan mengatakan lolosnya PAN dalam verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (5/11) merupakan bukti kerja keras Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. Menurutnya, kerja keras ini menular hingga ke kader sehingga PAN dinyatakan lolos dengan mudah.

“Alhamdulillah kita telah lolos di hari kemarin, meski ada parpol lainnya yang masih terganjal di beberapa poin, seperti keterwakilan perempuan, di mana PAN melebihi kouta 30 persen. Ini semua atas kerja keras kader sebagaimana perintah Pak Hatta yang mengingatkan untuk selalu bekerja keras,” kata Taufik kepada wartawan, Selasa (6/11).

Wakil Ketua DPR ini menegaskan, Hatta memang sosok pekerja keras. Bahkan, Hatta juga menularkan kepada seluruh kader partai untuk bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat.
 
“Makanya Pak Hatta belum memikirkan persoalan pencalonannya di Pilpres 2014. Hatta sampai saat ini terus memerintahkan kadernya untuk bekerja keras dalam membantu pemerintah di bidang ekonomi," ujar Taufik.

Taufik menjelaskan perintah Hatta agar kader tetap selalu bekerja, bekerja dan bekerja adalah bentuk sikap dari seorang pemimpin yang mementingkan bekerja keras lebih dahulu agar partai menjadi besar. Pada saat yang tepat nantinya kata dia, tentu PAN akan menunggu kapan waktu yang tepat mendeklarasikan pencapresan Hatta.

“Insya Allah dengan lolosnya verifikasi faktual ini, maka target PAN double digit suara bisa tercapai, sehingga akhirnya memuluskan langkah Pak Hatta menuju Pilpres 2014,” ungkapnya.

Dikatakannya, melihat semboyan Hatta yang kerja, bekerja dan bekerja, maka wajar saja jika pertumbuhan ekonomi Indonesia terus tumbuh postif, meski ekonomi dunia, khususnya negara Eropa tengah mengalami kebangkrutan.

"Hal itu terbukti dari berbagai forum internasional, kerja apik ekonomi Indonesia selalu mendapat pujian. Kinerja positif ekonomi Indonesia ini tidak bisa dilepaskan dari peran dan kerja keras tim ekonomi di bawah kendali Menko Perekonomian Hatta Rajasa," ungkap Taufik.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa yang ditanya soal rencana pencalonan presiden 2014  tetap bungkam. Ia tak ingin larut dalam wacana dan perdebatan Pilpres.
 
“Waktu saya Senin sampai Jumat dihabiskan untuk kerja sebagai Menko Perekonomian. Sedangkan Sabtu dan Minggu untuk partai. Jadi, belumlah kalau soal pilpres. Saat ini masih fokus kerja, kerja dan bekerja,” kata Hatta.

Hatta optimistis ekonomi Indonesia akan terus membaik jika masyarakat dan pemerintah bersama-sama membangunnya. Tentu kata dia, pembangunan harus dilakukan dengan sepenuh hati dan bersungguh-sungguh.

“Perlu peran serta dari seluruh masyarakat untuk bahu-membahu perekonomian bangsa. Tidak bisa dibebankan pada pemerintah sendiri. Makanya, saya menghimbau kader PAN untuk selalu bekerja dan bekerja,” kata Hatta. (fas/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Parpol Tak Penuhi Kuota Perempuan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler