Panasonic Water Solutions Hadirkan Sumber Air Berkualitas

Rabu, 20 Maret 2024 – 23:56 WIB
Panasonic Water Solutions. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) memperkenalkan produk Panasonic Water Purification System tipe FP-15AM1.

Produk ini dikhususkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dengan memperluas jangkauan pompa yang bisa digunakan dengan desain minimalis, sehingga konsumen tidak perlu menggunakan ruangan besar untuk instalasinya.

BACA JUGA: Awal Tahun, Panasonic Gelar Promo SERBU, Ada Cashback Hingga Jutaan Rupiah

Untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik di Indonesia, Panasonic meluncurkan 3 produk dan solusi optimal:

1. Softener

BACA JUGA: Aplikasi PINTU Hadirkan Wallet Web3 Pertama di Indonesia

Untuk mengubah air yang mengandung tingkat mineral tinggi, menjadi air berkualitas dan layak pakai.

Softener juga dapat memberikan berbagai manfaat untuk memaksimalkan hasil cucian, melembapkan kulit & menghaluskan rambut, serta mengurangi noda dari peralatan dapur dan makan.

BACA JUGA: Bitcoin Bisa jadi Solusi Alternatif untuk Berinvestasi

Dengan memanfaatkan Water Purification System, masa pakai softener menjadi lebih Panjang.

2. Pre-treatment filter

Berfungsi memperluas jangkauan konsentrasi besi dan kekeruhan air yang sedang dalam proses penjernihan.

3. Layanan Pembersihan Pipa

Kekeruhan air dapat disebabkan oleh besi dan kontaminan mineral yang mengendap di pipa saat terjadi proses pemurnian air.

Oleh karena itu, Panasonic akan memulai pelayanan dengan menggunakan bahan kimia untuk membersihkan pipa sebelum pemasangan Water Purification System.

"PGI terus berupaya membawa teknologi terdepan, memberikan solusi yang tangguh, dan andal bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan air bersih yang baik bagi kesehatan," ujar Keisuke Nakagawa, President Director of PT. Panasonic Gobel Indonesia.

Langkah ini juga, merupakan implementasi berkelanjutan dari perjalanan PGI dalam ekspansi produksi produk Pompa Air pada 1988 sebagai titik awal perusahaan dalam Water Solution Business guna menjawab kebutuhan akan air bersih di Indonesia.

Kehadiran inovasi terbaru Water Purification System saat ini, tidak hanya membuat air sumur menjadi jernih tetapi juga membuatnya bebas bakteri.

“Dengan berbagai solusi yang dihadirkan Panasonic Water Solutions, konsumen dapat merasakan pengalaman terbaik saat berada di rumah dengan sumber air yang berkualitas, karena Panasonic selalu mengutamakan konsumen, yang menjadi prioritas utama dalam pembuatan suatu produk. Dengan teknologi yang kami miliki, diyakini dapat menjadi solusi dalam meningkatkan kualitas hidup, sehingga berdampak pada kesehatan yang lebih baik setiap harinya," seru Rawenda, Head of Panasonic Indoor Air Quality Solutions Division PT PGI.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler