Pangeran Harry Rayakan Natalan Lewat Skype

Senin, 05 November 2012 – 06:55 WIB
PANGERAN Harry akan segera bertemu dengan keluarganya pada hari Natal tanggal 25 Desember 2012 mendatang. Namun, pertemuan tersebut akan berlangsung hanya dengan menggunakan fasilitas jaringan video di internet.

Keturunan ketiga tahta kerajaan Inggris ini tidak akan berada di rumah hingga sampai akhir tahun karena  bertugas sebagai pilot Helikopter Apache di Afghanistan. Namun dia berusaha tetap bisa bertemu dan berbincang-bincang dengan keluarganya pada 25 Desember dengan menggunakan jaringan video Skype.

Video tersebut akan ditayangkan di ruang billiard di Sandringham, Inggris Timur, di mana keluarga kerajaan akan menghabiskan libur natal mereka di tempat yang dibangun oleh kakaknya, Pangeran William.

“Keluarga kerajaan sangat cemas dengan keadaan Harry. Akhirnya, William memiliki ide untuk melakukan hal ini sehingga Harry bisa bertukar salam dengan seluruh anggota keluarga kerajaan,” ungkap salah seorang sumber kepada The Sun, Senin (5/11).

“Dia sekarang hidup di garis perbatasan layaknya para parjurit lainnya di luar sana. Keluarga sangat cemas dengan keadaaanya sama seperti perasaan semua orang terhadap orang yang dicintainya di Afghanistan,” ujarnya.

Di dalam perayaan Natal tersebut, rencananya keluarga kerajaan juga akan berkomunikasi melalui telepon dengan Pangeran Harry. Sehingga, Pangeran Harry bisa berkesemapatan untuk menyapa Pangeran William dan istrinya Duchess Catherine, ayahnya Pangeran Charles dan istrinya Duchess of Cornwall, serta kakek neneknya Ratu Elizabeth dan Duke of Edinburgh. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Album Kedua One Direction Bocor ke Internet

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler