Panpel Sebar 20 Ribu Tiket

Jumat, 12 Oktober 2012 – 07:39 WIB
Suporter Persib. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
CIAMIS- Panitia Pelaksana (Panpel) laga uji coba Persib Bandung v PSGC Ciamis, Didi Koesnadi mengungkapkan, telah menyebar 20 ribu tiket kepada masyarakat yang hendak menyaksikan langsung laga uji coba di Stadion Galuh.  Jumlah tiket yang disediakan panpel ini, lebih dari total kapasitas stadion untuk 15 ribu penonton.

"Kapasitas normalnya (stadion) 15 ribu, tapi kita menyebar sekitar 20 ribu tiket untuk laga besok (hari ini).

Kalau nggak cukup di tribun, kan masih bisa tetap menonton (disekitar) lapangan didalam stadion," jelasnya saat ditemui di Stadion Galuh Ciamis, kemarin (11/10).

Hal itu, karena Didi memprediksi jumlah penonton yang bakal membludak, mengingat besarnya antusias masyarakat Ciamis untuk menyaksikan langsung laga tim kesayangannya ini.

"Warga sini (Ciamis) pasti antusias, apalagi Persib yang datangnya. Kalau membludak kemungkinan besar iya, tapi kita akan coba amankan secara tertib," tegasnya.

Didi mengakui, hingga kemarin siang tiket sudah hampir habis terjual.  "Tadi (kemarin) siang sudah hampir habis. Hingga saat ini, bisa dilihat masih saja ada orang yang mengantre untuk beli tiket," pungkasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chris John Santai, Cino Tak Mau Terbebani

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler