Para Artis Hollywood Rayakan Kemenangan Obama

Rabu, 07 November 2012 – 16:32 WIB
WASHINGTON--Kemenangan Barack Obama sebagai presiden Amerika Serikat untuk kedua kalinya akan dirayakan malam ini. Laman dailymail (7/11), menyebutkan, dalam perayaan tersebut, akan dihadiri para aktris hollywood ternama. Di antaranya penyanyi Stevie Wonder, Mary J Blige, Ashley Judd, Melanie Griffith dan william.

Kegembiraan juga terpantau di markas kubu Obama di Chicago. Pendukung Obama ini meluapkan kegembiraan karena calon presidennya yang terpilih kembali.
Obama sendiri begitu dinyatakan menang, langsung berkicau dalam akun twitternya. "Empat tahun lagi" tulis Obama dalam twitternya @BarackObama.

Dalam twitternya tampak foto Obama tengah memeluk First Lady Michelle dalam menulis tweet tersebut. Dia juga berterima kasih pada pendukungnya di Twitter  dan menuliskan "Kita semua dalam hal ini bersama-sama. Itulah bagaimana kita berkampanye."

Tweet tersebut muncul beberapa menit setelah jaringan televisi mengumumkan Obama akan terpilih kembali sebagai Presiden setelah menyingkirkan kandidat republik Mitt Romney. Kemenangan Obama yang diposting di twitternya dengan judul 'Empat tahun lagi' itu segera di re-tweeted sebanyak 225 ribu kali.

Sebelumnya pada Selasa malam, Obama makan malam dengan keluarganya di rumah di Chicago. Putri Presiden 14 tahun Malia dan Sasha, 11, terbang ke Chicago dengan mereka nenek Marian Robinson setelah sekolah pada Selasa sore. Adik Presiden Maya dan saudara Ibu Negara Craig bersama dengan sejumlah keponakannya diundang untuk makan malam dengan Obama di townhouse mereka senilai USD2 juta di Chicago. (Esy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Menangi Pilpres, Obama Langsung Berkicau Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler