Para Cewek Yahud di Sekitar Harun Yahya, Begini Ceritanya

Minggu, 15 Juli 2018 – 00:55 WIB
Adnan Oktar alias Harun Yahya bersama para kittens. Foto: Hurriyet

jpnn.com, ISTANBUL - Kepolisian Turki beberapa waktu lalu menangkap televangelist atau pendakwah televisi kondang Adnan Oktar. Pria 62 tahun yang sebelumnya dikenal dengan nama Harun Yahya itu diduga melakukan berbagai tindakan ilegal, termasuk penipuan, pemerasan dan serangan seksual.

Namun Harun Yahya tak sendirian. Ada ratusan pengikutnya yang juga menjadi pesakitan.

BACA JUGA: Polisi Turki Tangkap Ulama Kontroversial Harun Yahya

Harun memang kontroversial. Hal yang kini melekat dengannya adalah keberadaan para cewek-cewek muda yang disebut kittens.

Laman Hurriyet Daily News mengabarkan, semua kittens adalah cewek cantik, bahenol dan selalu berpakaian seksi. Para kittens bukanlah cewek sembarangan, tetapi punya latar belakang pendidikan yang mentereng.

Cewek-cewek seksi di sekeliling Harun adalah pemilik gelar dari universitas bonafide. Mau merunut satu per satu cewek seksi di sekitar pendakwah yang dikenal getol menentang Teori Evolusi itu? Inilah daftarnya;

1. Gulsah Gucyetmez

Cewek berbodi yahud ini merupakan siswi yang moncer di sekolahnya. Dia memperoleh gelar dari departemen teknik di Yildiz Technical University, Istanbul.

2. Yasemin Kiris


Cewek berdada subur ini dikenal intelek. Lulusan jurusan teologi ini punya kemampuan berbahasa Arab dan Inggris.

3. Ebru Altan


Cewek berambut warna-warni ini peraih gelar sarjana di bidang administrasi bisnis. Dia merupakan lulusan Bogazici University.

4. Tulay Kumasci


Cewek berambut pirang dengan bodi dahsyat ini juga tak kalah intelek. Dia merupakan lulusan departemen teknik matematika di Istanbul Technical University.

5. Esra Saracoglu


Si bibir seksi ini meraih gelar sarjana administrasi bisnis dari Istanbul University. Dia juga meraih gelar master di bidang studi Eropa.

6. Damla Pamir


Cewek yang juga seksi ini merupakan lulusan Halic University di Istanbul. Program studi yang digelutinya adalah kebudayaan dan literatur Amerika.

7. Didem Urer


Cewek ini merupakan salah satu dari sederetan kittens yang meraih gelar sarjana administrasi bisnis. Dia tercatat sebagai lulusan Istanbul University.

8. Aylin Kocaman


Tercatat sebagai lulusan dua perguruan tinggi ternama di Turki. Dia lulusan Universitas Ankara untuk program studi literatur Inggris, serta tamatan Istanbul University untuk jurusan literatur Amerika.

9. Ceylan Ozbudak


Cewek bermata belok ini lulusan Istanbul University untuk program studi satra Inggris. Dia membelot dari deretan pengikut Harun pada 2017.(ara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler