Para Sahabat Siap Danai Marzuki Maju Konvensi

Rabu, 10 Juli 2013 – 18:15 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie diundang untuk menjadi peserta konvensi penjaringan calon presiden tahun 2014 yang diadakan partai berlogo segitiga mercy itu. Soal dana konvensi, dia mengatakan, sejumlah kerabatnya akan memberikan bantuan.

"Ada teman-teman yang membantu. Apakah itu dari alumni SMA yang sukses. Mereka mau membantu saya," ujar Marzuki di DPR, Jakarta, Rabu (10/7).

Ketua DPR RI itu mengaku bersyukur atas bantuan dana yang diberikan oleh teman-temannya. Bantuan itu menurut Marzuki, akan memberikan manfaat dan motivasi kepadanya.

Marzuki menerangkan, sampai hari ini dia belum melakukan perhitungan soal dana konvensi. Karena dia masih harus sosialisasi kepada masyarakat.

"Dalam perjalanan itu kan ada teman yang bantu, kayak gitu kan susah menghitungnya. Kalau teman-teman mau bantu ya alhamdulillah," ujar Marzuki.

Dia menerangkan, belum akan melakukan pendeklarasian karena belum ada penunjukan resmi. "Nanti kalau sudah ditunjuk secara resmi sebagai kandidat konvensi, saya pasti akan deklarasi. Yang disebut oleh Pak SBY baru saya tapi enggak tahu kalau dari komite menyalonkan juga," ucap Marzuki. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demokrat Repot Jika Proses Hukum Century Molor

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler