Paramount Petals Meluncurkan Kawasan Komersial Calico Square

Jumat, 17 Februari 2023 – 14:36 WIB
Desain dari kawasan komersial Calico Square yang akan segera dikembangkan di kota mandiri Paramount Petals, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Foto: Paramount Petals

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Petals memperkenalkan produk komersial perdana, Calico Square untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan fasilitas bisnis.

Kota mandiri seluas 400 hektare di Kabupaten Tangerang itu tepatnya di gerbang selatan Boulevard Paramount Petals dan terhubung dengan exit tol Bitung, serta terkoneksi langsung dengan pengembangan kota mandiri lainnya di Serpong dan Karawaci.

BACA JUGA: Paramount Land Hadirkan Hunian Supermewah di Gading Serpong

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi menjelaskan satu hal terpenting untuk melengkapi kota mandiri dengan komersial dan bisnis untuk menjadikannya destinasi di mana masyarakat dapat berbisnis, berinvestasi, dan melakukan transaksi jual-beli.

Kabupaten Tangerang dan Gading Serpong adalah salah satu lokasi yang banyak dipilih pebisnis untuk mengembangkan usahanya.

BACA JUGA: Ribuan Peserta Ramaikan Paramount Color Walk 2022

Mengingat kawasan tersebut diperkuat dengan infrastruktur dan aksesibilitas yang sangat baik, seperti tol Jakarta-Merak, JORR, hingga tol Serpong-Balaraja.

Paramount Land telah berpengalaman dan banyak menghadirkan beragam ruko di Gading Serpong dan sukses terserap pasar.

BACA JUGA: Paramount Petals Meluncurkan Klaster Gardenia, Ada Tipe 1 Lantai, Sebegini Harganya

"Paramount Petals terus berinovasi dan siap mewujudkan komitmen yang telah direncanakan, seperti menghadirkan area komersial dan bisnis pertama, pembangunan akses tol pada 2023, serta fasilitas kota lainnya," imbuh Nawawi, dalam siaran resmi, Jumat.

VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto menjelaskan setelah tiga klaster pertama, yaitu Aster, Canna, Gardenia, terserap pasar dengan sangat baik, Calico Square hadir sebagai area komersial pertama di Paramount Petals.

Calico Square berlokasi sangat strategis tepat di jalan utama Boulevard Sakura dengan ROW 32 yang merupakan penghubung utama kawasan barat, selatan, dan utara.

Ada sepuluh alasan mengapa Calico Square adalah pilihan yang tepat untuk investasi dan bisnis.

Pertama, harga perdana area komersial pertama di Paramount Petals. Kedua, nilai investasi yang tinggi, dapat dibuktikan dari tingginya kenaikan harga tiga klaster Paramount Petals sejak diluncurkan hingga saat ini.

Ketiga, pertumbuhan kota yang ditargetkan mencapai 3.000 penghuni pada tahun 2025. Keempat, unit yang terbatas dan eksklusif. Kelima, area parkir luas dengan pilihan akses yang mengadopsi konsep area komersial di Gading Serpong.

"Keenam, konsep township yang menciptakan kehidupan lovable living bagi penghuninya. Ketujuh, konsep smart township (quad-play) dengan teknologi mutakhir. Kedelapan, akses tol langsung pada 2025. Kesembilan, kehadiran Paramount Estate Management yang telah berpengalaman mengelola Kota Gading Serpong. Terakhir, reputasi pengembang yang baik," ucap Mario menambah.

Calico Square diluncurkan dalam jumlah terbatas (±30 unit) dengan harga perdana mulai Rp 1,7 miliar, serts berbagai promo menarik selama launching.

Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari supercash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap.

"Sebelumnya telah dilakukan pengenalan produk dan NUP pada 3 Februari 2023 dan mendapat respons yang baik hingga melebihi dari jumlah kuota unit yang disediakan,” tambah Mario.

Kawasan komersial itu tersedia dalam lima tipe pilihan yang seluruhnya berlantai tiga. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paramount Land Masuk Deretan Top 10 Pengembang BCI Asia Awards 2022


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler