Paris Hilton Segera Rilis Album Baru

Jumat, 14 Juli 2017 – 15:36 WIB
Paris Hilton mengunggah foto seksi dalam rangka hari kemerdekaan Amerika Serikat, Selasa (4/7). Foto: Instagram

jpnn.com - Paris Hilton kembali terjun ke dunia tarik suara setelah hiatus selama lebih dari satu dekade. Sang sosialita akan merilis lagu baru di musim panas kali ini.

Ahli waris 'kerajaan' Hotel Hilton itu baru saja mengunggah cuplikan lagu terbarunya di media sosial. Lagu bergenre pop dengan tempo cepat itu berjudul Summer Reign.

BACA JUGA: Seleb AS Rayakan Kemerdekaan: Dari Bikini Paris Hilton, Sampai Taylor Swift Menghilang

Diberitakan NME, Paris saat ini tengah menggarap album keduanya. Konten dari album itu digarap selama Paris ajeb-ajeb alias dugem dan menjadi DJ di Ibiza, Spanyol.

"Dengan bangga memperkenalkan parfum ke-23 saya, Rose Rush, dengan single terbaru saya #SummerReign," tulis si pirang di keterangan videonya.

BACA JUGA: Paris Hilton Pamer Kemesraan dengan Pacar Barunya

Lewat lagu baru ini, perempuan 36 tahun itu sekaligus mempromosikan produk parfum terbarunya berlabel Paris Hilton.

Selain Summer Reign, album kedua Hilton ini nantinya juga bakal berisi lagu bertajuk Good Time berkolaborasi dengan Lil Wayne pada 2013.

Paris tercatat baru satu kali merilis album yang berjudul Paris pada 2006. Hit dari album itu diantaranya Stars are Blind, Jealousy, dan lagu cover milik Rod Stewart berjudul Do Ya Think I'm Sexy.

Selama karier di dunia hiburan, Paris lebih banyak terkenal sebagai sosialita kelas atas. Dia juga merupakan model, artis, dan seorang DJ dari kelab ke kelab.

Paris juga sering menghiasi layar kaca dengan bermain dalam sejumlah reality show, seperti The Simple Life, Paris Hilton's My New BFF, Paris Hilton's British Best Friend, dan Paris Hilton's Dubai BFF.

Belakangan, Paris lebih banyak mengurus bisnisnya. Saat ini dia memiliki tiga kompleks apartemen dan 44 toko berlabel Paris Hilton di seluruh dunia. Hilton menjual beragam produk seperti parfum, tas, jam, dan sepatu. (rakyatmerdeka)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler